Apr 20, 2018 Last Updated 7:16 AM, Apr 19, 2018

Lawan LG Q6, Ponsel Desain Tanpa Bingkai Ini Segera Mendarat di Indonesia

Published in Techno
Read 149 times
Rate this item
(0 votes)

Smartphone tanpa bingkai menjadi salah satu daya tarik yang kini menjadi andalan vendor smartphone, selain kamera ganda. Terlebih, Apple baru-baru ini telah memiliki iPhone X yang juga mengusung layar tanpa bingkai.

Salah satu vendor yang siap melepas smartphone tanpa bingkai di Indonesia ialah Vivo. Produsen asal China itu akan mengumumkan kehadiran Vivo V7 Plus yang mengusung rasio layar 18:9, sama seperti LG Q6 yang telah lebih dahulu diperkenalkan.

Vivo V7 Plus akan memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan kapasitas RAM 4 GB. Sementara di dapur pacu akan ditenagai oleh Snapdragon 450 yang dikolaborasikan dengan kartu grafis Adreno 506. Untuk penyimpanannya sendiri disediakan memori kapasitas 64 GB.

Hanya saja bagi pengguna yang kerap menyimpan file banyak atau berukuran besar, Vivo juga telah menyediakan slot untuk tambahan microSD yang dapat menampung file hingga 256 GB.

Adapun sektor kameranya, Vivo V7 Plus mengandalkan kamera utama 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0 dan kamera bagian depan dengan ketajaman 24 megapiksel berbukaan sama.

Kemudian fitur lainnya, smartphone ini akan memiliki sistem pemindaian wajah yang dapat membuka kunci layar smartphone dengan pengenalan wajah penggunanya. Pihak Vivo mengklaim sensor pemindai wajah miliknya bisa mengenali wajah penggunanya meski berganti riasan wajah.

Meski demikian spesifikasi di atas belum sepenuhnya terkonfirmasi oleh pihak Vivo Indonesia. Rencananya perusahaan tersebut akan memperkenalkannya pada Kamis, 28 September 2017 di Jakarta.

 

 

(https://techno.okezone.com/read/2017/09/25/57/1782587/lawan-lg-q6-ponsel-desain-tanpa-bingkai-ini-segera-mendarat-di-indonesia)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook