Feb 22, 2018 Last Updated 9:27 AM, Feb 19, 2018
Gossip

Gossip (59)

Nikita Mirzani mengungkapkan keseriusan dalam menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Hal itu menjadi target wanita 31 tahun tersebut pasca-mengalami beberapa kali kegagalan dalam berumah tangga.

Oleh sebab itu, pemain film Comic 8 ini ingin lebih mengenali satu sama lain secara mendalam, baik secara pribadi maupun dengan keluarga besar dirinya dan sang kekasih.

"Kalau Niki kan dari awal pengin pacaran serius, tapi Niki jalanin dulu saja deh karena suah sering kali gagal, pacaran putus, nikah bercerai," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Sekarang penginnya didalemin dulu segala sesuatunya, segala luar dalam, keluarganya bagaimana, sama keluarga Niki bagaimana?" imbuhnya.

Serius menjalin hubungan asmara, tentu Nikita Mirzani berharap akan berakhir di pelaminan. Ia bahkan ingin menikah dengan Dipo Latief di Makkah. Jika sudah menikah nanti, wanita yang kerap disapa Niki ini ingin menunaikan ibadah umrah dan haji sebagai sepasang suami-istri

"Gue maunya malah di Mekkah. Gue malah maunya kalau punya suami umroh bareng, terus kita tidur di satu kamar, kamarnya itu menghadap Ka'bah. Kalau sudah halal kan gue selalu ngebayangin kalau punya suami pengin umroh bareng kalau punya rezeki penginnya naik haji kita sama-sama," ungkap Niki.

Nikita Mirzani pun bermimpi bisa menghabiskan waktu bersama suaminya nanti di sebuah kamar yang langsung menghadap Kakbah, dan melakukan berbagai macam hal yang sudah diperbolehkan oleh agama sebagai pasangan suami-istri.

"Karena sudah halal kan pasti satu kamar. Maunya kamarnya benar-benar pas di depan Kakbah. Pelukan sama suami pun sudah halal. Bisa melakukan hal-hal yang memang sudah dibolehkan oleh agama untuk pasangan. Itu impiannya," tutupnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861527/nikita-mirzani-ungkap-keinginan-menikah-bersama-dipo-latief-di-makkah)

Aktris Roro Fitria pada Kamis 14 Februaru 2018 lalu diketahui telah tertangkap pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan lantaran Roro diketahui menyimpan sabu sebesar 2,4 gram.

Sunan Kalijaga selaku sahabat dari Roro Fitria mengatakan bahwa pihak keluarga dari Roro Fitria memang sudah sempat menjenguk. Bahkan ibundanya yang diketahui baru saja sembuh dari sakit, menyempatkan waktu untuk melihat putrinya bersama anak laki-lakinya.

 

"Keluarganya kan memang dari awal ibunya sudah datang ya, terus kakaknya yang dari Yogya sudah datang, kakak laki-lakinya," ungkap Sunan Kalijaga yang ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Mengenai kondisi kesehatan ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winigsih, Sunan mengaku bahwa ia sempat mengalami drop. Bahkan sambil menangis, sang ibunda sempat menitipkan putrinya kepada bapak kandung dari Salmafina Sunan tersebut.

"Kondisi ibunya sempat nge-drop. Ibunya nangis sama saya bilang minta titip dan dibantu. Saya sebagai sahabatnya mencoba untuk membantu Roro dalam masalah ini. Tapi dia juga sudah ada pengacara juga," paparnya.

Sementara itu, sebelum Roro akhirnya tertangkap pihak kepolisian lantaran memiliki 2,4 gram sabu, wanita 29 tahun ini sempat menyatakan bahwa ibundanya sedang sakit. Bahkan Sunan Kalijaga mengatakan bahwa komplikasi penyakit diketahui tengah dihadapi oleh ibunda Roro.

"Komplikasi. Karena memang sudah umur kan, jadi yah sempat ngedrop. Selebihnya saya tidak tahu," tandasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861523/keluarga-syok-tahu-roro-fitria-diciduk-polisi)

Desainer kondang sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan tengah membangun sebuah hunian rumah baru. Pria yang kerap disapa Igun tersebut pun memilih Bali sebagai tempat untuk membangun rumahnya.

Bali dipilih pria bertubuh besar itu sebagai tempat membangun rumahnya karena dirinya sangat menyukai pulau Dewata tersebut. Ia pun ingin beristirahat dan berencana untuk pindah jika pekerjaannya di Jakarta tidak padat lagi.

"Oh rumahnya sudah mau jadi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya suka saja, saya ingin istirahat di Bali, kalau kerjaan enggak terlalu banyak di Jakarta, saya pengin pindah ke Bali," tambahnya.

Kendati demikian, pria 36 tahun tersebut membantah kalau hunian yang pembangunannya sudah mencapai 50 persen itu untuk wanita yang akan menjadi istrinya, melainkan untuk keluarganya.

"Oh, buat keluarga saja dulu. Untuk istri enggak saya pentingin," ungkap Ivan Gunawan.

Mengenai biaya rumah yang tengah dibangunnya di Bali tersebut, Ivan Gunawan juga tak menampik kalau dirinya menghabiskan dana sebanyak miliaran rupiah.

"Ya kalau habis ratusan juta mah di Bekasi ujung ya kan. Rumah standarnya juga miliaran. Namanya kita hidup pasti ada hutang, ada kredit," tutup Ivan Gunawan.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/14/33/1859506/ivan-gunawan-bantah-bangun-rumah-di-bali-untuk-calon-istri-tapi)

Reza Artamevia turut memeriahkan perayaan ulangtahun V Radio yang ke-7 tepat pada Rabu (14/2/2018). Wanita 44 tahun ini pun merasa senang kalau dirinya bisa merayakan ulang tahun V Radio dengan meniup lilin bersama para penyiar.

Sebagai seorang penyanyi, Reza Artamevia sangat tertarik dengan radio yang selalu memutarkan lagu-lagunya. Oleh sebab itu, dirinya selalu berusaha untuk mendukung radio-radio ketika membutuhkannya.

"Senang banget, karena saya seorang penyanyi  yang radio itu punya keterikatan yang sangat kuat dia mengutarkan lagu saya," ujar Reza Artamevia saat ditemui di Gedung iNews Tv, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

"Jadi tentunya itu yang jelas-jelas mensupport, jadi bilamana mereka memerlukan kehadiran saya, dengan senang hati kalau itu waktunya memungkinkan kenapa tidak," tambahnya.

Dihari ulangtahun V Radio yang ke-7, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini berharap kalau V Radio bisa terus berjaya dengan mengedukasi para pendengarnya mengenai berbagai macam informasi serta terus mendukung musik Indonesia.

"Harapannya, V Radio terus berjaya menghibur dan edukasi dengan segala info-info yang bermanfaat untuk mendukung musik Indonesia," ungkap mantan istri almarhum Adjie Massaid itu.

Menurut ibu dua anak ini, V Radio merupakan salah satu radio yang sangat asik. Sebagai salah satu pendengar, Reza Artamevia menambahkan kalau V Radio bisa dinikmati dan berkualitas lantaran selalu memberikan lagu-lagu pada masa keemasan musik.

"V Radio itu asik banget, dan dari situ itu saya ngederin V Radio dan ngedengerin V Radio itu good music dan bisa dinikmati dan berkualitas dan kita enggak pungkiri karena tahun 1980 itu golden moment," tutup Reza Artamevia.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/14/33/1859417/reza-artamevia-hebohkan-ulang-tahun-v-radio-yang-ke-7)

Aktris cantik Catherine Wilson rupanya ikut hanyut dalam perayaan hari Valentine yang jatuh pada hari ini Rabu (14/2/2018). Meski ikut dalam perayaan hari Valentine atau akrab dengan hari kasih sayang, Keket sapaan akrabnya menilai bahwa hari kasih sayang baginya tak hanya pada tanggal 14 Februari melainkan setiap hari.

"Selalu (ngerayain) karena valentine kan hari kasih sayang yah. Buat aku sih tiap hari itu hari kasih sayang, cuma orang aja yang menginikan tanggal 14 Februari," kata Catherine Wilson saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut ketika disinggung perihal rencana Valentine dengan sang pacar, Keket pun masih malu-malu dan belum merencanakan tempat bepergian. Namun satu hal yang ia pastikan, bahwa ada rencana dinner (makan malam) romantis darinya dengan sang kekasih.

 

"Sama pasangan belum tau mau kemana. Tapi (dinner romantis) Oh pastinya dong," lanjutnya.

Sementara itu bila berbicara soal sosok kekasih dari wanita 36 tahun ini, dirinya masih enggan untuk membeberkan identitasnya. Yang jelas lewat penuturannya, Keket memastikan sang kekasih bukan berasal dari dunia hiburan seperti yang digelutinya.

"Kalau yang (pacar yang) sekarang bukan (dari entertaiment)," imbuhnya.

Tak hanya itu, Keket juga sedikit berkeluh kesah soal rencananya untuk kembali membangun bahtera rumah tangga dengan seorang pria yang jadi jodohnya kelak. Pasalnya, Keket mengingingkan untuk mempunyai momongan.

"Doain dong maunya sih secepatnya (menikah). Soalnya kan pengen nikah lagi pengen bentuk keluarga lagi. Aku kan pengen punya momongan juga," tukasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/14/33/1859440/rayakan-valentine-catherine-wilson-tak-sabar-makan-malam-romantis-bareng-pacar)

Perseturuan antara Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta tampak menyeret nama Billy Syahputra didalamnya. Pasalnya Billy Syahputra diketahui menjadi orang terdekat dari Hilda sekarang ini atau kekasihnya.

Kisruh antara Kriss Hatta dan Hilda bermula pada 2017 lalu setelah sebelumnya Kriss Hatta mengakui bahwa Hilda merupakan istri sahnya. Sontak saja membuat Hilda geram dan melaporkan Kriss Hatta atas pencemaran nama baik. Buntutnya, Hilda tak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Disisi lain, sebagai kekasih, Billy pun mengakui bahwa hal ini bukan menjadi ranahnya untuk berkomentar, tapi lantaran Hilda kini menjadi orang yang spesial dalam hidupnya, adik dari almarhum Olga Syahputra angkat bicara.

"Sebenernya ini bukan ranah bang Billy, ini bukan masalah bang Billy. Tapi ini menyangkut nama Billy Syahaputra. Karena Hilda ada di samping Bang Billy, makanya berita ini jadi besar. Ketika Bang Billy enggak komentar, ya jadi berita standar," kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (3/2/2018).

Lebih lanjut, Bang Billy, sapan akrab Billy Syahputra pun hanya ingin memberikan informasi bahwa pada 8 Februari mendatang Hilda akan sidang perdana untuk proses pembatalan pernikahan. Sebelumnya diketahui, Hilda telah melayangkan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 di Pengadilan Agama Bekasi.

"Karena berita ini udah simpang siur. Masyarakat Indonesia mikirnya gimana gimana. Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Februari 2018, Hilda ke PA Bekasi untuk penggugatan pembatalan pernikahan. Karena Hilda bilang tidak ada pernikahan. Tapi kok bisa gugat pembatalan nikah? Karena Hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih, dan di buku besar KUA data tersebut memang ada," lanjutnya.

Sementara itu, meruntut soal bukti yang dipegang Kriss Hatta mengenai data pernikahan dari KUA Bekasi, diakui oleh Billy adalah palsu. Bahkan untuk nama dari orang tua pun palsu.

"Tapi yang sangat disayangkan, data itu hoax dan palsu. Kenapa bang Billy berani bilang? Karena bang Billy melihat secara langsung, kepala KUA bilang memang bener ada datanya tapi itu palsu. Soalnya orangtua Hilda namanya salah," imbuhnya.

"Yang kedua, nama mamah Hilda, dia bilang almarhumah. Sadis kan? Terus tanda tangan Hilda dipalsukan. Ini bang Billy bukan berpihak pada Hilda tapi mensupport Hilda. Karena bang Billy yakin ini kebenaran untuk Hilda," tutupnya.

 

 

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/06/33/1855388/billy-syahputra-akhirnya-pasang-badan-bela-kekasih-dan-bongkar-borok-kriss-hatta)

Asmara Nikita Mirzani memang menarik untuk diikuti. Setelah sempat sesumbar mengatakan tak doyan lelaki lokal, kini ibu dua anak itu malah jatuh ke pelukan pria Indonesia.

Kepada media, Niki –begitu Ia akrab disapa-, mengaku masih menjalani masa penjajakan dengan lelaki yang disebut-sebut sebagai anak pejabat tersebut. Tak seperti hubungan sebelumnya, dia juga terkesan lebih berhati-hati mengunggah sesuatu tentang kekasih barunya tersebut.

Niki mengaku memiliki alasan 'menyembunyikan' sang kekasih. Dia menilai, banyak orang yang tidak suka melihat kebahagiaannya. “Bukan tak mau dipublikasikan. Biarkan orang-orang tahu dengan sendirinya,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

Dia menambahkan, “Kebanyakan orang Indonesia itu, kalau melihat aku bahagia pasti enggak suka. Mereka berharap, hidup saya susah saja dehdengan bermacam permasalahannya.”

“Pasti ada saja yang dikorek tentang saya, dicari-cari kesalahannya. Bahkan kesalahan yang dulu-dulu juga diungkit-ungkit. Jadi, saya risih saja melihatnya,” ungkapnya.

Meski baru menjalin hubungan selama 4 bulan terakhir, Niki tak menampik keinginan untuk menikah kembali. “Setiap hubungan yang aku jalani, pasti harapannya bisa sampai menikah. Tapi, saya tak mau mendahului Tuhan. Kalau Tuhan belum berkehendak berarti saya diminta untuk bersabar dulu,” paparnya.

Bercerai dua kali, Niki mengaku, tak trauma untuk menikah kembali. “Tidak ada kata trauma. Karena pernah gagal, jadi memang harus lebih hati-hati. Karena itu, saya ingin pacaran saja dulu. Kalau saya trauma, berarti tak bisa move on dong (dari hubungan sebelumnya),” katanya.

Nikita Mirzani diketahui menikah pertama kali pada 2006 yang hanya bertahan selama setahun. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan berusia 10 tahun, bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Pada 11 Oktober 2013, dia menikahi seorang pria bule bernama Sajad Ukra, yang hanya bertahan 2 tahun. Dari pernikahan keduanya, Niki memiliki seorang anak lelaki bernama Azka Raqila Ukra yang kini berusia 3 tahun.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/30/33/1852188/nikita-mirzani-ungkap-alasan-sembunyikan-sosok-sang-kekasih)

 Ben Affleck dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan ringan saat sedang berkendara motor. Aktor pemeran Batman tersebut terjatuh dari motornya saat hendak pergi menuju gereja.

Affleck dikabarkan baik-baik saja dan tidak mengalami luka besar seperti yang diberitakan berbagai sumber. Bintang Justice League tersebut sama sekali tidak mengalami gegar otak akibat dari kecelakaan motor itu.

“Kepalanya terbentur saat terjatuh. Dia mengenakan helm, tapi Tuhan tahu luka apa yang mungkin dia rasakan saat ini,” ungkap seorang sumber seperti dilansir IBTimes, Jumat (26/1/2018).

 

Beberapa sumber lain juga memberitakan bahwa Affleck dalam kondisi baik-baik saja usai kecelakaan. Ia memang sedang mengendarai motornya dalam kecepatan yang relatif rendah. Menurut beberapa pengendara motor di sekitar Los Angeles, Affleck terjatuh dari motornya karena pengemudi lain tidak memperhatikan jalan.

Hal ini sekaligus membantah bahwa Affleck sedang berada dalam kondisi tak sadar ketika mengendarai motornya. Maklum saja, mantan suami Jennifer Garner ini baru saja selesai melewati sejumlah pengobatan agar terlepas dari kecanduan alkohol.

Ben Affleck akhirnya terlihat di bandara New York bersama kekasihnya Lindsay Shookus usai kabar kecelakaan tersebut. Dalam foto yang dirilis oleh Daily Mail, Ben hanya terlihat kelelahan akibat dari kekurangan tidur.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/26/33/1850669/ben-affleck-alami-kecelakaan-motor-kepalanya-terbentur-jalan)

Jeremy Teti tak menyangkal jika dianggap pro terhadap LGBT (Lesbi, Gay, Beseksual, Transgender). Namun ia menegaskan bahwa hal tersebut hanya untuk menghidupkan acara debat yang diikutinya di salah satu stasiun televisi pada tahun 2015.

Pria berusia 49 tahun ini membantah jika dianggap sepakat dengan adanya LGBT untuk perwakilan kelompok tertentu. Dalam pengakuannya, Jeremy menyebutkan bahwa kalimat yang disampaikan dan membuat publik geger itu hanya untuk mengisi karakter tokoh dalam debat.

"Hehem pembagian karakter, ya enggak ngapain tidak. Saya bukan mewakili kolompok tertentu oke sekali lagi saya tidak mewakili kelompok tertentu, mewakili agama tertentu itu adalah statement saya. Dan itu adalah sebuah show oke," ujarnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

"Itu adalah show televisi, kalau semuanya pro enggak seru harus ada pro dan kontra gitu. Ada pendukung ada kontra itu jadi itu sebuah show, televisi ada show jadi anda jangan baper. Nah jadi belajar untuk berpikir yang logis lah. Lihat sesuatu dari berbagai sisi jangan satu sisi," tambah Jeremy Teti.

Pada akhir 2017 tersebar video ungkapan Jeremy Teti yang berisi pendapatnya terkait pernikahan sesama jenis. Video tersebut diambil saat eks news anchor ini mengisi acara debat dan memainkan karakter pro terhadap LGBT. 

Netizen pun berspekulasi bahwa Jeremy Teti menjadi bagian dari LGBT. Tak sedikit pula hujatan yang dianggapnya berlebihan memenuhi kolom komentar pada akun Instagram pribadinya.

Tak mau terganggu dengan hujatan netizen, Jeremy pun memblokir banyak akun dari Instagramnya. Ia merasa tak nyaman jika membaca komentar negatif yang berlebihan dan memilih untuk meladeni komentar positif untuknya.

Selanjutnya, Jeremy juga menjelaskan tidak berniat untuk berupaya membuat pernikahan sesama jenis legal di Indonesia. Selain tak punya kekuatan untuk hal tersebut, pria asal Nusa Tenggara Timur itu juga merasa bukan menjadi bagian dari kaum LGBT.

"Masa gue yang melegalkan. Gue enggak punya power untuk melegalkan sesuatu di negara ini. Memang saya saya pejabat publik? digaji oleh negara? digaji oleh APBN? digaji oleh rakyat? Dengan pajak? Tidak kan. Kerja sendiri di swasta. Memang saya punya kemampuan untuk melegalkan, dari mana? Ya terima kasih mereka doain saya itu saja," tutup pemain film Si Juki The Movie ini.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/17/33/1846263/klarifikasi-jeremy-teti-terkait-komentar-kontroversi-soal-lgbt)

Jiwa musik dalam diri Giring tidak akan hilang meskipun istirahat sejenak dari dunia tarik suara. Penyanyi bernama lengkap Giring Ganesha tersebut mengaku tak menutup kemungkinan akan tetap manggung jika terpilih sebagai salah satu pemangku jabatan politik.

Namun hal tersebut tidak dilakukan seperti biasanya. Jika sibuk di dunia politik nanti, Giring memiliki kriteria khusus untuk melakukan aktivitas panggung.

Giring tak ingin membuat para masyarakat kecewa jika sudah terpilih sebagai salah satu legislatif. Bapak dua orang anak tersebut memastikan berusaha maksimal untuk mengemban amanah yang dipercayakan padanya.

"Itu dia tuh, kalau acara amal dimana saya pribadi tidak dibayar bisa untuk sosial. Tapi kalau saya sudah kepilih kayaknya enggak enak deh kalau tidak mengemban tugas dengan baik," jelasnya saat dijumpai di kantor Musica Studio's, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

Seperti diketahui, Giring memutuskan untuk istirahat sejenak dari industri musik dan grup band Nidji yang telah membesarkan namanya. Kendati demikian, grup band yang berdiri sejak tahun 2002 tersebut dipastikan tidak akan bubar.

Personel Nidji selain Giring masih terus melanjutkan aktivitas untuk mewarnai industri musik Indonesia. Mereka membentuk grup band bernama Nev plus yang menggandeng beberapa penyanyi ternama sebagai vokalis.

Meskipun tidak lagi berkecimpung di industri musik, Giring memastikan turut berkontribusi untuk kegiatan Nev plus. Ia mempersilahkan Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass), Adri (drum), dan vokalis untuk mempublikasikan lagu-lagu yang telah diciptakan.

"Saya punya bank lagu banyak banget. Makanya aku keluarin dan pakai saja. Buat nyanyi rekaman, saya akan ada buat Nidji. Yang mungkin yang harus break manggungnya ya, kan butuh effort besar dan waktu. Kalau rekaman saya insya Allah bisalah," papar Giring.

"Tungguin saja karya baru kami. Mungkin saya akan nyanyi sedikit juga, dengan Dea," tutupnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/16/33/1845743/giring-ganesha-bisa-tetap-manggung-saat-sibuk-di-dunia-politik-jika)

Page 1 of 5

Asyik di Facebook