Dec 10, 2018 Last Updated 9:12 AM, Dec 7, 2018
Gossip

Gossip (95)

Kabar perceraian Daus Mini yang digugat cerai sang istri, Rahandini Destia Astrinatri masih menimbulkan pertanyaan. Namun, pertanyaan mengenai alasan Rahandini menggugat cerai Daus kini mulai terjawab.

Setelah sempat menghindar dari kejaran media, Daus mini pun telah siap untuk memberikan keterangan mengenai kabar perceraiannya ini. Daus pun mengungkapkan alasan sang istri yang meminta untuk menyudahi kehidupan rumah tangga mereka.

"Ya kalau dia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan-pemberitaan yang ada, dengan masalah-masalah yang ada. Kalau dia cerita ke Daus seperti itu. Kalau untuk hal-hal yang lain insya Allah enggak ada kok, itu aja,” ujar Daus seperti dilansir Go Spot, Kamis (19/4/2018).

Daus Mini dan Istri bercerai

Ternyata isu santer yang mengiringi kabar gugat cerai Rahandini untuk Daus benar adanya. Hati Rahandini rupanya belum siap menerima Daus apa adanya. Daus yang seorang selebritas. Baru hitungan hari menjadi istri Daus, Rahandini sudah harus menerima kenyataan hadirnya seorang wanita yang bernama Ryana Dewi. Ryana mengaku telah disakiti dan diberi harapan palsu oleh Daus.

Menanggapi dugaan itu, Daus mengaku sebelum menikah ia sudah menceritakan soal Ryana Dewi kepada Rahandini dan sang istri pun mengerti. Akan tetapi ketika Ryana Dewi dan kuasa hukumnya menggelar jumpa media bahkan mengancam Daus dengan somasi, Rahandini sakit hati dan juga tertekan.

“Udah, udah Daus jelasin ke dia dari A sampai Z,” ujarnya lagi.

Permintaan sang istri untuk bercerai sempat mengagetkan komedian bertubuh mini ini. Pasalnya, Rahandini menggugat cerai Daus hanya melalui telepon dan aplikasi whatsapp. Padahal saat itu Daus sedang merangkai rencana untuk meresmikan pernikahannya secara hukum negara dan juga pesta resepsi.

 

Pada 22 Maret lalu Daus Mini menikahi Rahandini Destia Astrinanti secara siri. Pernikahan Daus dan Rahandini kemudian santer diberitakan di berbagai media. Video ijab qabul Daus dan Rahandini tersebar melalui media sosial. Bahkan, berbagai akun gosip di instagram pun membagikan ulang video tersebut. Dikabarkan bahwa pernikahan mereka dilangsungkan tanpa restu dari orangtua Rahandini.

Sayangnya, kehidupan rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Kini, di usia pernikahan yang belum genap satu bulan, Rahandini melayangkan gugatan cerai kepada Daus. Walaupun demikian, Daus tetap akan mempertahankan pernikahannya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/19/33/1888763/tak-nyaman-alasan-istri-ingin-cerai-dari-daus-mini)

Beberapa minggu lalu, Daus Mini telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Rahandini. Setelah menikah, Rahandini kini mengetahui beberapa kebiasaan buruk yang ada pada diri Daus. Kebiasaan buruk Daus itu kemudian dibeberkan oleh Rahandini.

Menurut Rahandini, Daus memiliki beberapa kebiasan buruk, di antaranya susah dibangunkan dan sangat lambat ketika diminta untuk mandi. Selain itu, rupanya Daus seringkali melewatkan sarapan. Namun, setelah menikah dengan Rahandini, Daus pun diharuskan untuk ikut sarapan bersama keluarganya.

"Dia itu, susah dibanguninnya. Kalau disuruh mandi juga lama banget. Terus disuruh sarapan juga jarang banget, mungkin karena dia enggak biasa sarapan. Tapi karena aku dan keluargaku membiasakan sarapan, Daus juga jadi harus ikut sarapan,” ujar Rahandini seperti dilansir dari Go Spot, Selasa (10/4/2018).

Selain memaparkan kebiasaan buruk Daus, ibu dua anak itupun mengatakan jika ada kebiasaan baik yang ia tularkan pada suaminya. Tepat waktu, adalah kebiasaan baik yang kini Daus ikuti dari istrinya itu.  

“Kalau untuk kerjaan dia dan kerjaan rumah, tepat waktunya dia ikutin saya,” ujar Rahandini  

Rahandini rupanya sosok wanita dan ibu yang begitu kuat. Hal tersebut terbukti dari kehadirannya langsung mengubah Daus dan mengubah suasana yang saat ini kurang nyaman yang terjadi pada Daus, Yunita dan anak mereka.

Mungkin benar, Daus membutuhkan sosok wanita seperti Rahandini yang ternyata sangat teratur dan disiplin. Sederet kebiasaan buruk Daus yang selama ini melekat pun lambat laun dapat diubah oleh Rahandini.

Pada 22 Maret lalu, pernikahan Daus dan Rahandini Destia Astrinatri santer diberitakan di berbagai media. Video ijab qabul Daus dan Rahandini tersebar melalui sosial media. Bahkan, berbagai akun gosip di instagram pun membagikan ulang video tersebut.

Sebelum menikah dengan Rahandini, Daus Mini sempat menikah dengan seorang wanita bernama Yunita Lestari pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan tersebut, tepatnya 2 Januari 2012 lahir seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Di usia pernikahan mereka yang menginjak tiga tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

 

 

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/10/33/1884488/istri-siri-bongkar-kebiasaan-buruk-daus-mini)

Lama tak tercium kabar percintaannya, Chris Pine kini digosipkan sedang dekat dengan seorang perempuan. Aktor film Wonder Woman ini dirumorkan menjalin kasih dengan aktris The Mummy, Annabelle Wallis.

Rumor kedekatan Chris dan Annabelle semakin kencang setelah keduanya terpergok menghabiskan makan malam bersama di Malibu, California. Baik Chris dan Annabelle diundang untuk makan malam bersama yang diadakan oleh Black Cow Vodka.

“Chris dan Annabelle duduk berhadapan di saat makan malam itu. Cukup terbukti bahwa mereka sudah berpacaran. Mereka terlihat sangat nyaman bersama,” ujar seorang saksi mata dilansir dari PEOPLE, Selasa (10/4/2018).

 

Kendati demikian, belum ada komentar langsung dari Chris atau pun Annabelle terkait status hubungan mereka. Percikan romansa cinta pertama kali mulai menyebar saat keduanya bersama di London’s Heathrow Airport.

Kebetulan keduanya juga saat ini sedang tidak terikat hubungan dengan orang lain. Annabelle sebelumnya diberitakan berpacaran dengan vokalis Coldplay, Chris Martin dari tahun 2014 sampai tahun 2017. Sementara itu Chris Pine sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model Islandia, Iris Bjork Johannesdottir dari 2014 sampai awal 2015.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/10/33/1884556/terpergok-dinner-bareng-chris-pine-dan-annabelle-wallis-pacaran)

Video akad nikah Kris Hatta dan Hilda Vitria telah beredar beberapa hari lalu. Akan tetapi terdapat suatu kejanggalan dalam video tersebut. Menanggapi hal ini, Kris Hatta menuturkan alasannya.

Ketidakhadiran keluarga terutama orangtua dari mempelai wanita merupakan keinginan dari Hilda sendiri. Menurut Kris, Hilda tidak menginginkan apabila orangtuanya mengetahui perihal pernikahan tersebut. Kris juga menyayangkan dirinya yang saat itu mengikuti kemauan Hilda.

“Memang Hilda yang tidak mengizinkan orangtuanya tahu, tapi di sini saya sadar betul ya kalau semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Saya pribadi juga pernah melakukan kesalahan yaitu tidak memberitahu ibunya (Hilda) ketika kami menikah," jawab Kris seperti dilansir Go Spot, Rabu (28/3/2018)

Tak hanya Kris, Billy pun menanggapi video akad nikah kekasihnya dengan Kriss Hatta. Menurut Billy, persoalan ini belum selesai. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu pun mengatakan jika saat permasalahan ini menemui ujung, maka semua akan terjawab.

“Ini kan belum selesai permasalahannya. Ketika nanti selesai akan tahu bagaimana jawabannya seperti apa," ujar Billy ketika diwawancarai saat acara haul tiga tahun Olga Syahputra.

Seperti diketahui sebelumnya, Billy Syahputra dikabarkan merebut istri pesinetron Kriss Hatta yakni Hilda Vitria. Akan tetapi, Hilda tak pernah mengakui bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss. Untuk membongkar kebohongan Hilda, Kriss pun mengeluarkan bukti-bukti yang menunjukkan jika pernikahan dirinya dan Hilda benar terjadi.

Semua bukti yang dikeluarkan Kris Hatta tak lantas membuat Billy percaya bahwa kekasihnya itu merupakan istri orang. Billy lebih percaya pada sang kekasih dibanding bukti yang ditunjukkan Kriss Hatta. Hilda pun bersumpah kepada Billy bahwa tidak pernah ada pernikahan di antara dirinya dan Kriss.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/28/33/1879120/kris-hatta-akui-salah-menikah-diam-diam-dengan-hilda-vitria)

Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan Chris Evans dan Jenny Slate. Pasangan yang kerap putus nyambung ini diberitakan kembali berpisah pekan ini.

Berita perpisahan Chris dan Jenny pertama terungkap dari reporter Reggie Ugwu. Sang reporter mengatakan jika pasangan ini berpisah lagi untuk kedua kalinya setelah sempat rujuk beberapa bulan lalu.

“Hubungan putus nyambung mereka, yang begitu dicintai warganet, belum lama ini berakhir,” lapor Reggie seperti dilansir E! Online dari New York Times, Jumat (23/3/2018).

 

Pengumuman dari Reggie tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, tak ada pernyataan atau tanda-tanda apapun dari Chris maupun Jenny. Saat Jenny tampil di The Late Late Show pekan ini pun, dia tak memberikan indikasi perpisahan apapun.

Chris dan Jenny pertama kali kenal saat sama-sama bermain di Giftedpada 2016 lalu. Beberapa bulan menjalin kasih, sang Captain America diketahui putus dari Jenny di awal 2017.

Namun perpisahan mereka tak bertahan lama. Keduanya diketahui kembali menjalin kasih saat Chris sibuk syuting Avengers: Infinity War di Atlanta. Per akhir 2017, hubungan mereka dikonfirmasi kembali terjalin.

Pada akhir November 2017, Chris dan Jenny terlihat berkencan sembari mencari apartemen untuk tempat tingga bintang Avengers tersebut di Trebeca. Menurut saksi mata, Evans dan Slate terlihat bahagia. Gerak-gerik mereka layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta.

Ketika sudah kembali berstatus pacar Chris, Jenny sempat mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sempat tak yakin jika dirinya adalah tipe wanita idaman Chris.

 

“Jujur saha, aku tidak berpikir bahwa aku adalah tipenya. Itu seperti, ‘Oh, kau punya perasaan seperti itu kepadaku?’ Aku melihat sekeliling dan bilang, ‘Apakah ini lelucon?’” cerita Jenny.

Ia menyambung, “Maksudku, aku paham mengapa aku pikir aku cantik, tapi jika kau punya gaya hidup tertentu dan aku tipe orang yang sangat, sangat berbeda. Aku tidak ingin menjadi percobaan.”

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/23/33/1876984/sempat-rujuk-chris-evans-dan-jenny-slate-kembali-berpisah)

Beberapa waktu lalu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, diketahui sempat menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut dipicu oleh pernikahan yang ternyata sudah dilakukan Opick beberapa tahun lalu dengan seorang wanita bernama Wulan Mayasari, tanpa diketahui oleh Dian.

Munculnya kabar duka meninggalnya istri kedua Opick, Wulan, tentu memunculkan pertanyaan apakah Dian Rositaningrum akan tetap melanjutkan perceraiannya atau tidak. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, ibu empat anak ini mengaku menyerahkan semuanya kepada sang pencipta.

"Wallahualam ya. Allah yang kuasa. InsyaAllah berharap yang terbaik saja dari Allah. Mohon doanya untuk kami keluarga, teman-teman semuanya," ujar Dian Rositanungrum, yang ditemui dikediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

 

"Ini ngomongin duka cita saja ya," pintanya.

Melihat kesedihan yang nampak di wajah sang suami, Dian pun sempat menghaturkan doanya kepada pria yang menikahinya pada 2002 silam itu. Bahkan kepergian Wulan Mayasari membuat dirinya mendapatkan berbagai pelajaran mengenai maut.

"Mudah-mudahan mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah kita ambil hikmahnya. Ini juga pelajaran buat saya. Kapan pun kita bisa menjadi posisi seperti meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri," tuturnya.

"Mudah-mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk perbaiki diri, kematian enggak pakai kompromi, dan enggak tahu kapan. Hanya bisa berdoa sama Allah," kata Dian.

Sebelumnya, Dian sudah mengungkapkan rasa kehilangannya atas meninggalnya Wulan. Sebagai wanita yang juga mengenal betul mantan backing vokal sang suami, Dian berharap almarhumah Wulan Mayasari bisa diterima, dimaafkan, dan diampuni segala dosanya.

"Saya kalau secara detail, saya enggak tahu (kronologinya). Ya saya berduka lah mudah-mudahan almarhumah amal diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan," ucap Dian.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/19/33/1874867/dian-rositaningrum-tetap-lanjutkan-perceraian-usai-istri-kedua-opick-meninggal)

Hubungan asmara Gigi Hadid dengan Zayn Malik telah berakhir dan diketahui publik sejak Selasa, 13 Maret 2018 melalui akun Twitter keduanya dalam kurun waktu yang hampir bersamaan.

Setelah mengakhiri hubungan istimewanya, Zayn Malik juga memilih untuk berhenti mengikuti Instagram mantan kekasihnya tersebut. Namun Gigi tetap membiarkan nama Zayn Malik menjadi salah satu akun Instagram yang diikutinya sampai saat ini.

Sebelum mengumumkan putus, Zayn Malik seolah memberikan tanda kepada para penggemarnya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dengan telanjang dada yang diberi caption dengan makna tersirat.

 

"Ketika hidup melempar lemon ke arahmu, tangkaplah agar tak mengenai mukamu," tulisnya.

Sejak Februari 2018, Zayn dan Gigi Hadid memang tak lagi terlihat bersama. Momen keduanya terakhir terekam kamera pewarta pada 25 Januari 2018 saat pria berusia 25 tahun tersebut meninggalkan apartemen wanita yang kini menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Sementara itu, dalam unggahan di Twitter, Zayn Malik menunjukkan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Gigi Hadid bukan pilihan salah satu pihak. Ia dan Gigi Hadid memaknai kebersamaan dua tahun sebagai bagian dari momen indah dan membahagiakan.

"Gigi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa bermakna, indah, dan menyenangkan. Dan aku memiliki segunung rasa hormat dan puja untuknya sebagai perempuan dan teman," tulisnya sebagai pembuka.

"Aku berharap fans bisa menghormati privasi dan keputusan sulit yang harus kami ambil ini. Kami ingin berita ini datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian," tambah pelantun tembang Dusk Till Dawn ini.

Hal serupa dilakukan oleh Gigi Hadid melalui postingannya di akun Twitter pribadinya, beberapa menit usai konfirmasi dilontarkan Zayn Malik. Ia memastikan hubungannya dengan mantan kekasih akan tetap terjalin dengan baik dan kini keduanya sepakat untuk berteman.

"Pernyataan putus acapkali terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahun ke dalam kata-kata," ungkapnya.

 

"Selamanya aku bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang aku lewati bersama Zayn. Aku tak menginginkan apapun selain yang terbaik untuknya. Aku akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa," tutup model berusia 22 tahun tersebut.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/14/33/1872536/zayn-malik-unfollow-instagram-gigi-hadid-pascaputus)

Selebgram Angela Lee diketahui ditangkap oleh pihak kepolisian Sleman, Yogyakarta, karena dugaan kasus penipuan dan pencucian uang pada 5 Februari lalu. Tak sendiri, ibu satu anak ini bahkan diciduk bersama sang suami, David Hardian, yang juga ikut melakukan tindak penipuan hingga mencapai milyaran rupiah.

 

Selama berada di balik jeruji besi, Angela Lee diketahui sempat menangis sedih sambil meratapi nasibnya yang kini benar-benar terpuruk. Apalagi wanita 30 tahun ini diketahui terbiasa hidup mewah dan sangat berkecukupan.

"Kalau teriak histeris enggak sih, cuma sedih nangis saja. Apalagi biasa tidur di tempat biasa dan sekarang di tahanan, ruangan kecil, akses terbatas, lantai berdebu, pusing juga dia," ungkap Husendro, selaku pengacara dari Angela Lee, yang ditenui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

"Tapi kalau sekarang enggak. Itu awal-awal dulu saja," jelasnya.

Saat ini Husendro menyatakan bahwa kliennya tersebut sudah cukup dalam keadaan baik, meski tak jarang kesedihan datang menyelimutinya. Hal tersebut tentu terjadi lantaran ia harus tinggal berjauhan dengan anak semata wayangnya.

"Ya Alhamdulillah saat ini baik. Cuma yang bikin sedih kan anaknya suka telpon, nanyain mami papinya pulang kapan. Cuma ya itu risiko lah ya," tandasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/08/33/1869724/biasa-hidup-mewah-angela-lee-sedih-harus-mendekam-di-tahanan)

Nikita Mirzani mengungkapkan keseriusan dalam menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Hal itu menjadi target wanita 31 tahun tersebut pasca-mengalami beberapa kali kegagalan dalam berumah tangga.

Oleh sebab itu, pemain film Comic 8 ini ingin lebih mengenali satu sama lain secara mendalam, baik secara pribadi maupun dengan keluarga besar dirinya dan sang kekasih.

"Kalau Niki kan dari awal pengin pacaran serius, tapi Niki jalanin dulu saja deh karena suah sering kali gagal, pacaran putus, nikah bercerai," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Sekarang penginnya didalemin dulu segala sesuatunya, segala luar dalam, keluarganya bagaimana, sama keluarga Niki bagaimana?" imbuhnya.

Serius menjalin hubungan asmara, tentu Nikita Mirzani berharap akan berakhir di pelaminan. Ia bahkan ingin menikah dengan Dipo Latief di Makkah. Jika sudah menikah nanti, wanita yang kerap disapa Niki ini ingin menunaikan ibadah umrah dan haji sebagai sepasang suami-istri

"Gue maunya malah di Mekkah. Gue malah maunya kalau punya suami umroh bareng, terus kita tidur di satu kamar, kamarnya itu menghadap Ka'bah. Kalau sudah halal kan gue selalu ngebayangin kalau punya suami pengin umroh bareng kalau punya rezeki penginnya naik haji kita sama-sama," ungkap Niki.

Nikita Mirzani pun bermimpi bisa menghabiskan waktu bersama suaminya nanti di sebuah kamar yang langsung menghadap Kakbah, dan melakukan berbagai macam hal yang sudah diperbolehkan oleh agama sebagai pasangan suami-istri.

"Karena sudah halal kan pasti satu kamar. Maunya kamarnya benar-benar pas di depan Kakbah. Pelukan sama suami pun sudah halal. Bisa melakukan hal-hal yang memang sudah dibolehkan oleh agama untuk pasangan. Itu impiannya," tutupnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861527/nikita-mirzani-ungkap-keinginan-menikah-bersama-dipo-latief-di-makkah)

Aktris Roro Fitria pada Kamis 14 Februaru 2018 lalu diketahui telah tertangkap pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan lantaran Roro diketahui menyimpan sabu sebesar 2,4 gram.

Sunan Kalijaga selaku sahabat dari Roro Fitria mengatakan bahwa pihak keluarga dari Roro Fitria memang sudah sempat menjenguk. Bahkan ibundanya yang diketahui baru saja sembuh dari sakit, menyempatkan waktu untuk melihat putrinya bersama anak laki-lakinya.

 

"Keluarganya kan memang dari awal ibunya sudah datang ya, terus kakaknya yang dari Yogya sudah datang, kakak laki-lakinya," ungkap Sunan Kalijaga yang ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Mengenai kondisi kesehatan ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winigsih, Sunan mengaku bahwa ia sempat mengalami drop. Bahkan sambil menangis, sang ibunda sempat menitipkan putrinya kepada bapak kandung dari Salmafina Sunan tersebut.

"Kondisi ibunya sempat nge-drop. Ibunya nangis sama saya bilang minta titip dan dibantu. Saya sebagai sahabatnya mencoba untuk membantu Roro dalam masalah ini. Tapi dia juga sudah ada pengacara juga," paparnya.

Sementara itu, sebelum Roro akhirnya tertangkap pihak kepolisian lantaran memiliki 2,4 gram sabu, wanita 29 tahun ini sempat menyatakan bahwa ibundanya sedang sakit. Bahkan Sunan Kalijaga mengatakan bahwa komplikasi penyakit diketahui tengah dihadapi oleh ibunda Roro.

"Komplikasi. Karena memang sudah umur kan, jadi yah sempat ngedrop. Selebihnya saya tidak tahu," tandasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861523/keluarga-syok-tahu-roro-fitria-diciduk-polisi)

Asyik di Facebook