Oct 18, 2018 Last Updated 12:56 PM, Oct 16, 2018
Gossip

Gossip (82)

Penyanyi Vidi Aldiano dituding melakukan hal kurang senonoh dalam video yang baru-baru ini tersebar di dunia maya. Pasalnya, ia terlihat terlalu dekat dengan leher kekasihnya, Sheila Dara Aisha saat merayakan ulang tahun Nino “RAN”, Selasa 21 November 2017.

Langsung saja, video itu menuai komentar negatif setelah tersebar di akun-akun gosip media sosial. Ada beberapa penggemar Vidi yang kecewa setelah melihatnya.

Beberapa juga memerhatikan wajah Sheila yang seakan-akan menikmati momen tersebut. Namun, ada juga yang membela Vidi, menyebut Vidi sudah dewasa, dan ada juga yang berkomentar nyeleneh seperti “Nafsu bener”, mengingat mereka melakukannya di depan umum.

 

“Kalo mau ngusel di rumah apa bang jangan tempat umum. Jadi pengen kan. Huft,” tulis seorang netizen.

“Masalahnya dimandose? Itu kan pacarnya

 Nikita Mirzani unjuk kemampuan di bidang lain yaitu tulis menulis dengan menyiapkan buku perdananya. Lewat buku berjudul The Naked tersebut, ia mengaku bermodal hobi menulis dan kesukaannya membaca buku.

"Punya bakat nulis sedikit-sedikit karena Niki suka baca buku. Apalagu buku tentang Chairil Anwar sejarah-sejarah suka deh, jadi paham. Belajar dari buku-buku yang Niki baca," ujar Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/11/2017).

"Kalau Niki emang suka (nulis). Kalau lihat di Instagram, Niki kadang-kadang panjang itu Niki bikin sendiri. Emang kadang kalau Niki lagi sendiri sebenarnya mengkhayal, buka laptop bikin kata-kata, dari dulu emang suka namun tidak tersalurkan," jelasnya.

 

Buku tersebut dibantu oleh jurnalis senior Muammar Emka dalam proses editing. Janda seksi tersebut menyebutkan bahwa saat buku selesai dibuat sempat menangis karena impiannya terwujud.

"Kalau editing ada Muammar Emka tapi totally 100 persen yang nulis Niki. Kalau dia membantu penulisan kata-kata. Jujur kemarin pas kali pertama sama Muammar Emka sempet nangis. Niki peluk dia, Niki bilang terima kasih karena telah mewujudkan mimpi saya, bikin buku selama ini yang Niki pengen," terangnya.

Wanita yang terpilih masuk dalam majalah Playboy Filipina tersebut menerangkan bahwa buku ini membutuhkan waktu 1 tahun dalam proses pembuatannya.

Nikita Mirzani menambahkan bahwa The Naked ini berisi rahasia kehidupannya yang belum terungkap. Buatnya, buku ini akan membuat orang yang memberikan penilaian miring tentangnya bisa paham.

"Ceritanya tentang kejujuran sama kehidupan Nikita Mirzani yang enggak bisa diungkapkan satu persatu ke semua orang, makanya diungkap lewat buku. Karena Niki sulit menjelaskan ke semua orang dengan banyaknya masalah yang Niki dapat tahun lalu. Jadi daripada gimana-gimana, mendingan Niki bikin buku, biar orang paham," paparnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/22/33/1818451/nikita-mirzani-ungkap-rahasia-hidup-sampai-di-balik-kisah-kontroversi-lewat-buku)

Aktris sekaligus presenter Sandra Dewi saat ini diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya usai menikah dengan Harvey Moeis tahun lalu. Kini usia kandungannyapun diketahui sudah mulai memasuki bulan ke delapan.

Semakin besarnya usia kandungan, tentu akan semakin besar pula bayi yang ada dalam perutnya. Melihat besarnya perut milik wanita .. tahun ini, banyak netizen yang dengan sengaja mencibir dan menyatakan bahwa bentuk tubuh dan perutnya aneh. Menanggapi hal tersebut, ia pun hanya mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih doa & supportnya selama kehamilan ini. semoga Tuhan membalas kebaikan & doa baik kalian. Terima kasih jg buat komen2, Kok gendut si? kok perutnya gt si? kok auranya gt si? dll...," tulis Sandra Dewi pada keterangan foto.

 

(foto: Instagram/@sandradewi88)

"Buat ibu hamil, seperti apapun bentuk kita, kita iklas & sangat bersyukur, krn diberikan kesempatan untuk hamil krn akan memiliki seorang anak adalah berkat luar biasa.. Buat ibu ibu hamil diluar sana, semangat yah. Be happy & positive," sambungnya.

Unggahan Sandra Dewi stersebut sontak membuat para netizen menyetujui apa yang ia tuliskan di kolom keterangan foto. Bahkan merekapun nampak memuji keadaan fisik para ibu-ibu hamil.

"Bener banget, Sandra. Ga usah dengerin komen2 negatif. Haters gonna hate anyway. U are still as glowing as ever & to have the look u have for being 8 months pregnant is like, Dang girl.. u rock that body, ok!!," tulis lannydermawan.

"Aku setuju banget sm kak @sandradewi88banyak bgt komen2 yg rasanya gmn gt agak gak enak di denger.. Pdahal mereka yg komen ada yg blm ngerasain hamil.. Hamil bener2 anugrah terbesar dr tuhan dan gak semua wanita bisa ngerasain.. I'm feeling soo lucky. semangat buat para bumil.. Kalian semua cantik apa ada nya !!!," tulis orennt.

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/20/33/1816906/diejek-gendut-ketika-hamil-sandra-dewi-cuek)

Beberapa waktu belakangan ini, pesinetron Jennifer Dunn kembali diisukan menjadi orang ketiga di antara rumah tangga Faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti. Melalui kuasa hukum Faisal, Firman Candra menyebutkan adanya hubungan baik kliennya dengan wanita 28 tahun itu.

"Hubungan masih baik-baik saja, bukan prinsip," ujar Firman Candra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Namun, Firman Candra tak menjelaskan hubungan baik seperti apa yang dijalin Faisal Haris dengan Jennifer Dun. Ia hanya mengatakan aib sebuah keluarga diumbar-umbar dan dipertontonkan ke publik.

 

"Dan tolong masalah aib keluarga jangan dibuka, mas Haris mau utuh lagi sama mba Sarita. Kalau bisa stop aib ini dipertontonkan di publik," paparnya.

Saat ditanya mengenai isu adanya orang ketiga, lagi-lagi Firman Candra tidak menjawab secara jelas. Ia hanya mengungkapkan kalau Faisal Haris masih menyayangi istrinya, dan tidak mau melakukan gugatan cerai.

"Ini yang menghembuskan media, pengakuan mas Haris, dia masih sayang Sarita, dia enggak mau melakukan gugatan, kemarin hanya ujian saja, mas Haris komitmen guys, dia mengayomi, dia sangat dekat," tutup Firman Candra.

Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti pada Mei 2017. Saat itu, Sarita sendiri lah yang menyebarkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya tersebut.


(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/20/33/1817047/pengacara-benarkan-adanya-hubungan-antara-faisal-haris-dan-jennifer-dunn)

Tinggal menghitung hari pesta pernikahan aktor peran Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan digelar. Sejoli yang sudah menjalin asmara sejak lama ini rencananya bakal mengucap janji suci pada 24 November 2017.

Tanggal pernikahan adik Nadine Chandrawinata ini pun diketahui lebih cepat dari rencana. Marcel sempat melontarkan perkataan bahwa hendak naik pelaminan pada Februari 2018.

Sayangnya saat disinggung soal persiapan pernikahan sang anak yang semakin dekat, ayahanda, Andy Chandrawinata justru enggan membocorkan lebih lanjut kepada pewarta. Ia ogah berbicara banyak ihwal pernikahan sang anak.

 

"Enggak enggak. Saya enggak tahu," tolaknya saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (17/11/2017).

Menurut Andy, pemain Catatan Akhir Sekolah itu menyiapkan segala keperluan pernikahan sendiri. Tak ada campur tangan dirinya terkait rencana pegelaran resepsi maupun pemberkatan nanti.

"Dia kan ngurus sendiri, saya enggak tahu," sambungnya.

Senada dengan sang ayah, Nadine yang dijumpai dalam kesempatan yang sama juga menolak mengomentari persiapan pernikahan Marcel. Ia hanya tersenyum sembari meninggalkan awak media ketima disinggung masalah tersebut.

Sementara itu, Marcel dan Deasy akan melangsungkan pemberkatan di salah satu gereja ternama, Gereja Santo Fransiskus Xaverius yang berlokasi di Kuta, Pulau Dewata. Keduanya memang memimpikan dapat mengadakan pernikahan di sana sejak lama.

Wacana pernikahan sejoli yang berhubungan sejak empat tahun silam itu sebenarnya sudah tersiar sejak lama. Bahkan mereka sudah menjalani sesi pra-wedding sejak beberapa bulan lalu.

Marcel dan Deasy sepakat ingin menggelar pesta pernikahan nanti dengan warna dominan serba putih. Konsep Garden Party pun diusung agar suasana terlihat lebih elegan dan natural.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/17/33/1816048/ayah-dan-kakak-kompak-tolak-komentari-persiapan-pernikahan-marcel-chandrawinata)

Kiki Farrel tak kuasa menahan tangis ketika melihat sang ibunda usai operasi tumor usus. Bahkan pesinetron 31 tahun mengaku sempat pingsan melihat kondisi sang ibunda, Dahlia yang terkulai lemah.

Hal itu terjadi saat tim dokter menanyakan kondisi sang ibunda, apakah telah sadar atau belum. Tak kuat mendemgar pernyataan dokter, Kiki pun pingsan. Selain itu, Kiki juga menambahkan bahwa ini kali pertama dirinya melihat kondisi sang ibunda yang tengah sakit keras.

"Ya karena enggak kuat ngeliat mamah kan. Apalagi tadi pas dokternya bilang 'bu Dahlia gimana, sudah sadar kan?' terus dianya ngangguk, terus gatau jadi blank aja, jadi agak sedikit lemes, jatuh. Karena pertama kali ngelihat mamah begitu," tutur Kiki Farrel sembari menahan tangis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat (17/11/2017).

 

(foto: Instagram/@kikifarel_)

Kiki Farrel melanjutkan, bahwa dirinya merasa shock usai sang ibunda dioperasi. Kendati demikian, Kiki merasa sedikit tenang, kala melihat sang ibunda dapat merespon kehadirannya.

"Shock aja ngeliat mamah, jadi pas mama udah bisa ngerespon. Mungkin senang satu, terus ya sedih juga lihat kondisi mamah enggak sehat gitu, lemah sampai ngomong sampai gitu lah," sambungnya.

Sebelumnya, Kiki Farrel dengan setia menunggu sang ibunda yang tengah berjuang melewati operasi tumor usus. Sang ibunda pun masuk dalam ruang operasi sekira pukul 11:00 WIB. Namun setelah menunggu kurang lebih enam jam, akhirnya operasi tersebut usai.

Lebih lanjut, Kiki Farrel menyebut bahwa kondisi sang ibunda saat ini telah ditangani dengan baik oleh tim dokter. Hanya saja sang ibunda masih menggunakan alat bantu pernapasan.

"Ya masih pakai alat-alat segala macam, pake oksigen, karena baru banget selesai," pungkasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/17/33/1816031/kiki-farrel-sempat-pingsan-lihat-kondisi-ibunda-yang-terkulai-lemah-usai-operasi)

Kedekatan dengan Deddy Corbuzier rupanya memberikan perubahan dalam diri Chika Jessica. Menurut pengakuan wanita 29 tahun, ia telah bertransformasi menjadi sosok yang lebih berani mengutarakan pendapat.

"Ya kalau dulu enggak berani karena karakter komedi aku sering di-bully segala macam jadi kebawa di luar televisi. Kata Mas Deddy jangan nunjukin kayak gitu," ungkap Chika Jessica di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi aku tunjukin kalau hal enggak baik, enggak bisa didiemin. Ada saatnya aku sabar, tapi kalau ada yang nyentil kasih ke pelajaran ke satu orang dampaknya ke semua," lanjutnya.

 

Selain berubah menjadi sosok yang lebih berani, kedekatan dengan Deddy Corbuzier juga membuat gaya lawak Chika berubah drastis. "Humornya sekarang dari kata-kata. Kalau humor dari tingkah laku semua orang bisa meski dia bukan pelawak. Kalau ngelawak pakai omongan kita agak mikir, banyak baca, bikin banyak PR juga," beber Chika Jessica.

"Dulu tuh dari ujung ke ujung heboh baru lucu tapi capek. Sekarang dengan elegan tapi nyeletuk yang cerdas komedinya, lebih enak," imbuhnya.

Dengan segala perubahan yang dirasakan usai mengenal Deddy Corbuzier, Chika Jessica mengaku nyaman dan sangat menikmati karakternya saat ini. Lantas, benarkah Chika akan melanjutkan hubungannya dengan Deddy ke jenjang yang lebih serius?

"Hahaha, saling support saja," pungkas Chika.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/17/33/1816019/chika-jessica-akui-banyak-berubah-setelah-kenal-deddy-corbuzier)

Aktor peran Aldiansyah Taher hanya pasrah ketika sang istri, Georgia Aisyah meminta untuk bercerai. Hubungan keduanya pun kini sudah tak seharmonis dulu.

Aldi bahkan mengungkap sudah sebulan tidak bertemu sapa dengan sang istri. Bisa dikatakan, keduanya putus komunikasi semenjak Georgia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

 

Tidak tahu lagi bagaimana caranya menghubungi Georgia, Aldi pun memutuskan menciptakan sebuah lagu. Mantan suami Dewi Perssik itu berharap sang istri bisa mendengarkan apa yang ingin ia sampaikan sebenarnya lewat lagu tersebut.

"Ya Aldi kan sama Georgia komunikasi hubungan kita kan enggak lancar, tapi komunikasi kita untuk anak lancar," jelasnya kepda Pewarta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Seatan pada Rabu (8/11/2017).

"Ya karena bingung komunikasi sama Georgianya tentang hubungan kita, antara suami dan istri, kita semuanya lagi ada ujian, ya Aldi ungkapin lewat lagu," sambungnya.

Penggalan lagu yang ciptakan khusus untuk Georgia itu pun sudah diunggah di laman Instagram pribadi Aldi sekira pukul 07.00 WIB. Lewat caption tertulis, Aldi meminta sang istri untuk tidak pergi dari kehidupannya.

"Lagu rindu buat kamu. Sayang apa kabarmu aku rindu kepadamu. Sayang kuingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #sayangjanganpergi #satukankami #iniyangakurasa," tulisnya.

Atas permasalahan yang dihadapi saat ini, pemain Pocong vs Kuntilanakitu sejatinya hanya ingin jalan keluar yang terbaik. Kepada awak media, Aldi berharap rumah tangganya dengan Georgia bisa diselamatkan.

"Doain ya semuanya. Assalamualaikum," tukasnya.

Sekadar mengingatkan, alasan kuat Georgia melayangkan surat talak kepada personel Trio Ubur Ubur itu lantaran sering bersilang pendapat di awal pernikahan. Ia bahkan menunggu sampai Aldi dinyatakan sembuh dari penyakit kelenjar getah bening untuk bercerai.

Ibu satu orang anak itu menggugat sang suami pada 20 Oktober 2017 dalam keadaan mengandung anak kedua. Mereka akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 20 November 2017.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/08/33/1810581/ungkap-perasaan-hati-aldiansyah-taher-ciptakan-lagu-khusus-untuk-georgia-aisyah?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking1)

Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber pasca dikabarkan putus cinta dengan The Weeknd baru-baru ini. Keduanya pun kini semakin lengket dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Dilaporkan E! News, Kamis (2/11/2017), keduanya terlihat bersepeda mesra di Los Angeles pada Rabu 1 Oktober 2017. Sebuah foto yang viral di berbagai media sosial menunjukkan Bieber yang membantu Gomez menaiki sepeda dan mengendarainya untuk berkeliling kota.

 

"Selena dan Justin naik sepeda dari rumahnya pada hari Rabu pagi. Justin sangat manis dan mengangkat sepeda Selena untuknya saat dia melanjutkan, mereka sedang bersenang-senang bersama-sama," ujar salah seorang saksi mata kepada E! News.

 

(foto: Vasquez-Max Lopez/BACKGRID)

"Justin bernyanyi dengan nyaring dan menari dengan kedua lengannya di udara sambil mengendarai sebuah jalan yang sibuk. Selena tertawa terbahak-bahak. Untuk menutupi mulutnya dan mencoba untuk tidak jatuh dari sepedanya, dia jelas menganggapnya lucu,” sambungnya.

Sumber tersebut melanjutkan, “Justin memimpin jalan dan memberi jari tengah sebagai lelucon Selena mengikutinya dan mobil berhenti untuk menonton mereka, dan mereka bersenang-senang bersama dan sepertinya bisa langsung ke tempat mereka pergi. Mereka juga berhasil melepaskan sepeda dan berhenti dan berbicara sebentar sebelum mereka melanjutkan perjalanan kembali ke rumahnya."

Sebelumnya, Gomez telah menjalin hubungan asmara dengan The Weeknd selama 10 bulan. Gomez mengumumkan kabar putusnya dengan The Weekend dua hari sebelum kedapatan jalan bareng lagi dengan Justin Bieber.

Gomez dan Bieber baru-baru ini sering terlihat menghabiskan waktu besama-sama. Selama akhir pekan, duo ini terlihat sedang menikmati sarapan pagi dan melakukan ibadah di gereja bersama.

Dan kini mereka menikmati lebih banyak waktu bersama, namun tidak diketahui bagaimana status hubungan mereka. "Bieber masih jatuh cinta dengan Selena. Dia telah mengungkapkan hal itu kepadanya, dia selalu mencintainya bahkan saat mereka tidak bersama tapi perlu tumbuh dan berkencan dengan orang lain untuk disadari,” tambah sumber tersebut.

Saat ini, orang dalam mengatakan Bieber hanyalah sebagai teman Gomez dan menambahkan bahwa dia, "Tidak memberi tekanan padanya saat dia bersama Abel untuk tinggal bersamanya karena dia akan melewati barangnya sendiri."

"Dia menghormati Selena dan hanya menginginkan dia bahagia, dia tahu dia adalah wanita yang rapuh dan dia hanya ingin berada di sana untuknya. Dia berharap agar membangun ikatan mereka lagi dapat membantu mereka di masa depan,” tutup sang sumber.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/02/33/1807168/putus-dari-the-weeknd-selena-gomez-kedapatan-bersepeda-mesra-bareng-justin-bieber?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking2)

Lama tak muncul di layar kaca Tanah Air, justru Aldi Taher membawa kabar tak sedap. Publik pun dibuat geger dengan kabar gugatan cerai dari sang istri, Giorgina Aisyah, kepada Aldi Taher. Namun, tidak ingin kabar tersebut semakin menyeruak, lantas aktor 34 tahun itu buka suara.

Enggan berkomentar terlalu banyak soal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, pria kelahiran Papua itu hanya meminta doa perihal hubungannya dengan Giorgina.

Aldi menjelaskan, saat ini yang terpenting hanyalah fokus dengan kesembuhan penyakit kanker yang pernah diidapnya. Pasalnya, seperti diketahui Aldi memang tidak boleh memikirkan hal yang dianggap berat lantaran berpengaruh dengan kondisi kesehatannya.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya," kata Aldi Taher lewat pesan singkat.

Tidak hanya fokus dengan kesembuhan kesehatannya, rupanya Aldi Taher juga harus memikirkan kondisi psikis tentang anak semata wayangnya ke depan. Oleh sebab itu, dirinya memang betul-betul meminta doa yang terbaik perihal masalah yang dihadapinya.

"Aldi serta georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak, terima kasih doa dan perhatiannya ya," sambungnya.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat mengungkapkan kesedihannya pasca digugat cerai sang istri lewat unggahan akun instagram pribadinya. Bahkan dirinya tak menyangka digugat cerai istri yang telah mendampinginya selama tiga tahun.

Dalam pernyataannya unggahan itu, personel Trio Ubur Ubur itu juga membenarkan tentang gugatan cerai sang istri, Giorgina.

"Soal surat gugatan cerai yang di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis Aldi Taher lewat instagram pribadinya @alditaher.official.

Sekadar informasi, Aldi Taher secara resmi meminang Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, lahirnya seorang anak perempuan yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/02/33/1807101/digugat-cerai-istri-aldi-taher-pilih-fokus-lawan-penyakit-kankernya?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking8)

Asyik di Facebook