Feb 20, 2019 Last Updated 11:49 AM, Feb 19, 2019
Gossip

Gossip (107)

Beberapa waktu belakangan ini, pesinetron Jennifer Dunn kembali diisukan menjadi orang ketiga di antara rumah tangga Faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti. Melalui kuasa hukum Faisal, Firman Candra menyebutkan adanya hubungan baik kliennya dengan wanita 28 tahun itu.

"Hubungan masih baik-baik saja, bukan prinsip," ujar Firman Candra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Namun, Firman Candra tak menjelaskan hubungan baik seperti apa yang dijalin Faisal Haris dengan Jennifer Dun. Ia hanya mengatakan aib sebuah keluarga diumbar-umbar dan dipertontonkan ke publik.

 

"Dan tolong masalah aib keluarga jangan dibuka, mas Haris mau utuh lagi sama mba Sarita. Kalau bisa stop aib ini dipertontonkan di publik," paparnya.

Saat ditanya mengenai isu adanya orang ketiga, lagi-lagi Firman Candra tidak menjawab secara jelas. Ia hanya mengungkapkan kalau Faisal Haris masih menyayangi istrinya, dan tidak mau melakukan gugatan cerai.

"Ini yang menghembuskan media, pengakuan mas Haris, dia masih sayang Sarita, dia enggak mau melakukan gugatan, kemarin hanya ujian saja, mas Haris komitmen guys, dia mengayomi, dia sangat dekat," tutup Firman Candra.

Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti pada Mei 2017. Saat itu, Sarita sendiri lah yang menyebarkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya tersebut.


(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/20/33/1817047/pengacara-benarkan-adanya-hubungan-antara-faisal-haris-dan-jennifer-dunn)

Tinggal menghitung hari pesta pernikahan aktor peran Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan digelar. Sejoli yang sudah menjalin asmara sejak lama ini rencananya bakal mengucap janji suci pada 24 November 2017.

Tanggal pernikahan adik Nadine Chandrawinata ini pun diketahui lebih cepat dari rencana. Marcel sempat melontarkan perkataan bahwa hendak naik pelaminan pada Februari 2018.

Sayangnya saat disinggung soal persiapan pernikahan sang anak yang semakin dekat, ayahanda, Andy Chandrawinata justru enggan membocorkan lebih lanjut kepada pewarta. Ia ogah berbicara banyak ihwal pernikahan sang anak.

 

"Enggak enggak. Saya enggak tahu," tolaknya saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (17/11/2017).

Menurut Andy, pemain Catatan Akhir Sekolah itu menyiapkan segala keperluan pernikahan sendiri. Tak ada campur tangan dirinya terkait rencana pegelaran resepsi maupun pemberkatan nanti.

"Dia kan ngurus sendiri, saya enggak tahu," sambungnya.

Senada dengan sang ayah, Nadine yang dijumpai dalam kesempatan yang sama juga menolak mengomentari persiapan pernikahan Marcel. Ia hanya tersenyum sembari meninggalkan awak media ketima disinggung masalah tersebut.

Sementara itu, Marcel dan Deasy akan melangsungkan pemberkatan di salah satu gereja ternama, Gereja Santo Fransiskus Xaverius yang berlokasi di Kuta, Pulau Dewata. Keduanya memang memimpikan dapat mengadakan pernikahan di sana sejak lama.

Wacana pernikahan sejoli yang berhubungan sejak empat tahun silam itu sebenarnya sudah tersiar sejak lama. Bahkan mereka sudah menjalani sesi pra-wedding sejak beberapa bulan lalu.

Marcel dan Deasy sepakat ingin menggelar pesta pernikahan nanti dengan warna dominan serba putih. Konsep Garden Party pun diusung agar suasana terlihat lebih elegan dan natural.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/17/33/1816048/ayah-dan-kakak-kompak-tolak-komentari-persiapan-pernikahan-marcel-chandrawinata)

Kiki Farrel tak kuasa menahan tangis ketika melihat sang ibunda usai operasi tumor usus. Bahkan pesinetron 31 tahun mengaku sempat pingsan melihat kondisi sang ibunda, Dahlia yang terkulai lemah.

Hal itu terjadi saat tim dokter menanyakan kondisi sang ibunda, apakah telah sadar atau belum. Tak kuat mendemgar pernyataan dokter, Kiki pun pingsan. Selain itu, Kiki juga menambahkan bahwa ini kali pertama dirinya melihat kondisi sang ibunda yang tengah sakit keras.

"Ya karena enggak kuat ngeliat mamah kan. Apalagi tadi pas dokternya bilang 'bu Dahlia gimana, sudah sadar kan?' terus dianya ngangguk, terus gatau jadi blank aja, jadi agak sedikit lemes, jatuh. Karena pertama kali ngelihat mamah begitu," tutur Kiki Farrel sembari menahan tangis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat (17/11/2017).

 

(foto: Instagram/@kikifarel_)

Kiki Farrel melanjutkan, bahwa dirinya merasa shock usai sang ibunda dioperasi. Kendati demikian, Kiki merasa sedikit tenang, kala melihat sang ibunda dapat merespon kehadirannya.

"Shock aja ngeliat mamah, jadi pas mama udah bisa ngerespon. Mungkin senang satu, terus ya sedih juga lihat kondisi mamah enggak sehat gitu, lemah sampai ngomong sampai gitu lah," sambungnya.

Sebelumnya, Kiki Farrel dengan setia menunggu sang ibunda yang tengah berjuang melewati operasi tumor usus. Sang ibunda pun masuk dalam ruang operasi sekira pukul 11:00 WIB. Namun setelah menunggu kurang lebih enam jam, akhirnya operasi tersebut usai.

Lebih lanjut, Kiki Farrel menyebut bahwa kondisi sang ibunda saat ini telah ditangani dengan baik oleh tim dokter. Hanya saja sang ibunda masih menggunakan alat bantu pernapasan.

"Ya masih pakai alat-alat segala macam, pake oksigen, karena baru banget selesai," pungkasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/17/33/1816031/kiki-farrel-sempat-pingsan-lihat-kondisi-ibunda-yang-terkulai-lemah-usai-operasi)

Kedekatan dengan Deddy Corbuzier rupanya memberikan perubahan dalam diri Chika Jessica. Menurut pengakuan wanita 29 tahun, ia telah bertransformasi menjadi sosok yang lebih berani mengutarakan pendapat.

"Ya kalau dulu enggak berani karena karakter komedi aku sering di-bully segala macam jadi kebawa di luar televisi. Kata Mas Deddy jangan nunjukin kayak gitu," ungkap Chika Jessica di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi aku tunjukin kalau hal enggak baik, enggak bisa didiemin. Ada saatnya aku sabar, tapi kalau ada yang nyentil kasih ke pelajaran ke satu orang dampaknya ke semua," lanjutnya.

 

Selain berubah menjadi sosok yang lebih berani, kedekatan dengan Deddy Corbuzier juga membuat gaya lawak Chika berubah drastis. "Humornya sekarang dari kata-kata. Kalau humor dari tingkah laku semua orang bisa meski dia bukan pelawak. Kalau ngelawak pakai omongan kita agak mikir, banyak baca, bikin banyak PR juga," beber Chika Jessica.

"Dulu tuh dari ujung ke ujung heboh baru lucu tapi capek. Sekarang dengan elegan tapi nyeletuk yang cerdas komedinya, lebih enak," imbuhnya.

Dengan segala perubahan yang dirasakan usai mengenal Deddy Corbuzier, Chika Jessica mengaku nyaman dan sangat menikmati karakternya saat ini. Lantas, benarkah Chika akan melanjutkan hubungannya dengan Deddy ke jenjang yang lebih serius?

"Hahaha, saling support saja," pungkas Chika.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/17/33/1816019/chika-jessica-akui-banyak-berubah-setelah-kenal-deddy-corbuzier)

Aktor peran Aldiansyah Taher hanya pasrah ketika sang istri, Georgia Aisyah meminta untuk bercerai. Hubungan keduanya pun kini sudah tak seharmonis dulu.

Aldi bahkan mengungkap sudah sebulan tidak bertemu sapa dengan sang istri. Bisa dikatakan, keduanya putus komunikasi semenjak Georgia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

 

Tidak tahu lagi bagaimana caranya menghubungi Georgia, Aldi pun memutuskan menciptakan sebuah lagu. Mantan suami Dewi Perssik itu berharap sang istri bisa mendengarkan apa yang ingin ia sampaikan sebenarnya lewat lagu tersebut.

"Ya Aldi kan sama Georgia komunikasi hubungan kita kan enggak lancar, tapi komunikasi kita untuk anak lancar," jelasnya kepda Pewarta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Seatan pada Rabu (8/11/2017).

"Ya karena bingung komunikasi sama Georgianya tentang hubungan kita, antara suami dan istri, kita semuanya lagi ada ujian, ya Aldi ungkapin lewat lagu," sambungnya.

Penggalan lagu yang ciptakan khusus untuk Georgia itu pun sudah diunggah di laman Instagram pribadi Aldi sekira pukul 07.00 WIB. Lewat caption tertulis, Aldi meminta sang istri untuk tidak pergi dari kehidupannya.

"Lagu rindu buat kamu. Sayang apa kabarmu aku rindu kepadamu. Sayang kuingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #sayangjanganpergi #satukankami #iniyangakurasa," tulisnya.

Atas permasalahan yang dihadapi saat ini, pemain Pocong vs Kuntilanakitu sejatinya hanya ingin jalan keluar yang terbaik. Kepada awak media, Aldi berharap rumah tangganya dengan Georgia bisa diselamatkan.

"Doain ya semuanya. Assalamualaikum," tukasnya.

Sekadar mengingatkan, alasan kuat Georgia melayangkan surat talak kepada personel Trio Ubur Ubur itu lantaran sering bersilang pendapat di awal pernikahan. Ia bahkan menunggu sampai Aldi dinyatakan sembuh dari penyakit kelenjar getah bening untuk bercerai.

Ibu satu orang anak itu menggugat sang suami pada 20 Oktober 2017 dalam keadaan mengandung anak kedua. Mereka akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 20 November 2017.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/08/33/1810581/ungkap-perasaan-hati-aldiansyah-taher-ciptakan-lagu-khusus-untuk-georgia-aisyah?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking1)

Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber pasca dikabarkan putus cinta dengan The Weeknd baru-baru ini. Keduanya pun kini semakin lengket dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Dilaporkan E! News, Kamis (2/11/2017), keduanya terlihat bersepeda mesra di Los Angeles pada Rabu 1 Oktober 2017. Sebuah foto yang viral di berbagai media sosial menunjukkan Bieber yang membantu Gomez menaiki sepeda dan mengendarainya untuk berkeliling kota.

 

"Selena dan Justin naik sepeda dari rumahnya pada hari Rabu pagi. Justin sangat manis dan mengangkat sepeda Selena untuknya saat dia melanjutkan, mereka sedang bersenang-senang bersama-sama," ujar salah seorang saksi mata kepada E! News.

 

(foto: Vasquez-Max Lopez/BACKGRID)

"Justin bernyanyi dengan nyaring dan menari dengan kedua lengannya di udara sambil mengendarai sebuah jalan yang sibuk. Selena tertawa terbahak-bahak. Untuk menutupi mulutnya dan mencoba untuk tidak jatuh dari sepedanya, dia jelas menganggapnya lucu,” sambungnya.

Sumber tersebut melanjutkan, “Justin memimpin jalan dan memberi jari tengah sebagai lelucon Selena mengikutinya dan mobil berhenti untuk menonton mereka, dan mereka bersenang-senang bersama dan sepertinya bisa langsung ke tempat mereka pergi. Mereka juga berhasil melepaskan sepeda dan berhenti dan berbicara sebentar sebelum mereka melanjutkan perjalanan kembali ke rumahnya."

Sebelumnya, Gomez telah menjalin hubungan asmara dengan The Weeknd selama 10 bulan. Gomez mengumumkan kabar putusnya dengan The Weekend dua hari sebelum kedapatan jalan bareng lagi dengan Justin Bieber.

Gomez dan Bieber baru-baru ini sering terlihat menghabiskan waktu besama-sama. Selama akhir pekan, duo ini terlihat sedang menikmati sarapan pagi dan melakukan ibadah di gereja bersama.

Dan kini mereka menikmati lebih banyak waktu bersama, namun tidak diketahui bagaimana status hubungan mereka. "Bieber masih jatuh cinta dengan Selena. Dia telah mengungkapkan hal itu kepadanya, dia selalu mencintainya bahkan saat mereka tidak bersama tapi perlu tumbuh dan berkencan dengan orang lain untuk disadari,” tambah sumber tersebut.

Saat ini, orang dalam mengatakan Bieber hanyalah sebagai teman Gomez dan menambahkan bahwa dia, "Tidak memberi tekanan padanya saat dia bersama Abel untuk tinggal bersamanya karena dia akan melewati barangnya sendiri."

"Dia menghormati Selena dan hanya menginginkan dia bahagia, dia tahu dia adalah wanita yang rapuh dan dia hanya ingin berada di sana untuknya. Dia berharap agar membangun ikatan mereka lagi dapat membantu mereka di masa depan,” tutup sang sumber.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/02/33/1807168/putus-dari-the-weeknd-selena-gomez-kedapatan-bersepeda-mesra-bareng-justin-bieber?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking2)

Lama tak muncul di layar kaca Tanah Air, justru Aldi Taher membawa kabar tak sedap. Publik pun dibuat geger dengan kabar gugatan cerai dari sang istri, Giorgina Aisyah, kepada Aldi Taher. Namun, tidak ingin kabar tersebut semakin menyeruak, lantas aktor 34 tahun itu buka suara.

Enggan berkomentar terlalu banyak soal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, pria kelahiran Papua itu hanya meminta doa perihal hubungannya dengan Giorgina.

Aldi menjelaskan, saat ini yang terpenting hanyalah fokus dengan kesembuhan penyakit kanker yang pernah diidapnya. Pasalnya, seperti diketahui Aldi memang tidak boleh memikirkan hal yang dianggap berat lantaran berpengaruh dengan kondisi kesehatannya.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya," kata Aldi Taher lewat pesan singkat.

Tidak hanya fokus dengan kesembuhan kesehatannya, rupanya Aldi Taher juga harus memikirkan kondisi psikis tentang anak semata wayangnya ke depan. Oleh sebab itu, dirinya memang betul-betul meminta doa yang terbaik perihal masalah yang dihadapinya.

"Aldi serta georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak, terima kasih doa dan perhatiannya ya," sambungnya.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat mengungkapkan kesedihannya pasca digugat cerai sang istri lewat unggahan akun instagram pribadinya. Bahkan dirinya tak menyangka digugat cerai istri yang telah mendampinginya selama tiga tahun.

Dalam pernyataannya unggahan itu, personel Trio Ubur Ubur itu juga membenarkan tentang gugatan cerai sang istri, Giorgina.

"Soal surat gugatan cerai yang di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis Aldi Taher lewat instagram pribadinya @alditaher.official.

Sekadar informasi, Aldi Taher secara resmi meminang Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, lahirnya seorang anak perempuan yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/02/33/1807101/digugat-cerai-istri-aldi-taher-pilih-fokus-lawan-penyakit-kankernya?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking8)

Kabar wafatnya aktor Kim Joo Hyuk akhirnya sampai ke telinga Jung Joon Young. Penyanyi sekaligus aktor itu baru bisa dihubungi setelah 4 hari insiden kecelakaan yang menimpa Kim Joo Hyuk terjadi.

Pada Kamis (2/11/2017), tim Law of The Jungle juga pihak agensi, C9 Entertainment berhasil memberitahu sang bintang terkait kabar duka tersebut. Dalam keterangan yang disampaikan, Jung Joon Young sangat terpukul pasca-mendengar kenyataan tersebut.

 

Pria 28 tahun itu pun bergegas terbang menuju Korea Selatan. Setibanya nanti, ia akan langsung menuju tempat peristirahatan terakhir kawan baiknya itu untuk memberikan penghormatan.

 

"Staf 'Law of the Jungle' bisa menghubungi dia terlebih dahulu, dan kami menghubungi dia pagi ini. Cuaca buruk saat syuting memotong komunikasi, dan akhirnya kami berhubungan dengannya. Jung Joon Young Saat ini sangat sedih dan mengalami masa-masa sulit. Dia akan menuju mengunjungi tempat peristirahatan terakhir mendiang Kim segera setelah dia kembali ke Korea," kata salah satu perwakilan agensi seperti dilansir Allkpop.

Jung Joon Young dan Kim Joo Hyuk dikenal dekat setelah sama-sama didapuk sebagai personel 2 Days & 1 Night. Hubungan mereka pun sudah diibaratkan sebagai adik-kakak yang tak terpisahkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young tengah menjalani syuting Law of The Jungle di Cook Islands, sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik Selatan saat Kim Joo Hyuk wafat. Selama berada di hutan, pemain The Producers ini putus komunikasi lantaran terhalang sinyal buruk.

Kim Joo Hyuk sendiri tutup usia akibat kecelakaan mobil yang terjadi di kawasan Samseong-dong, Seoul Selatan sekira pukul 04.30 sore waktu setempat. Mobil yang ditumpangi bintang Replay 1988 ini terbalik pasca-menabrak bangunan di hadapannya. Sang aktor pun tewas sesaat usai tiba di rumah sakit.

Rencananya jenazah akan dimakaman pada hari ini di pemakaman keluarga. Sebelumnya upacara pemakaman sendiri sudah diadakan pada 31 Oktober 2017 pukul 03.00 sore di Hyundai Asan Hospital.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/02/33/1807178/jung-joon-young-baru-tahu-kabar-wafatnya-kim-joo-hyuk-saat-syuting-law-of-the-jungle?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking1)

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry sebentar lagi akan lulus dari pendidikan dasarnya. Meskipun masih ada waktu yang cukup lama, namun bocah berusia 10 tahun tersebut sudah menuturkan rencana ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Dalam Obsesi hari ini, Selasa (26/9/2017) Nikita Mirzani mengaku bahwa putrinya tersebut ingin sekolah di luar negeri setelah pendidikan dasarnya usai. Putrinya tersebut ternyata ingin menjadi model seperti ibunya tapi di kancah internasional.

Sejatinya Nikita Mirzani memberi lampu hijau semua keinginan anaknya soal cita-cita juga pendidikan. Wanita berusia 31 tahun ini menyerahkan secara penuh kepada mereka dan memberikan bekal pengetahuan sebagai bentuk dukungan.

"Enggak tahu dia masih kecil, dia mah ikut-ikut aja. Dia mau jadi model internasional, dia bilang 'entar SMP aku enggak mau di Indonesia ya mi'. Dia udah milih beberapa negara. Kalau dia pilih China berarti ya dia harus bisa bahasa Mandarin kalau bahasa inggrisnya dia kan udah lancar," kata Nikita Mirzani.

Selanjutnya Nikita Mirzani juga terus bekerja keras agar anak-anaknya tersebut terjamin dan tidak ada halangan untuk menempuh pendidikan sampai ke jenjang tertinggi. Jika ia hanya bisa mengenyam pendidikan sampai sarjana strata satu, model kelahiran Jakarta tersebut berharap putra putrinya bisa lebih unggul darinya.

Selain sibuk sebagai seorang presenter, Nikita Mirzani juga tengah mempersiapkan bisnis boneka yang siap dirilis pada Oktober mendatang. Bisnis boneka tersebut terinspirasi dari sang putri meski dengan kisaran harga yang sangat tinggi.

"Kalau boneka (inspirasi) dari anak," sambungnya.

"Niki kan punya anak perempuan, terus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah, tapi mahal juga sih boneka Niki, jadi ya beda dari yang lain saja. (Harga) Kisaran Rp1,5 an sih," tutup Nikita Mirzani.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/09/26/33/1783246/anak-ikut-ikutan-ingin-sekolah-di-luar-negeri-nikita-mirzani-beri-lampu-hijau?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking10)

Perceraian yang mendera Donny Kesuma dan Yuni Indriyati rupanya menyeret ketiga anaknya untuk meratapi nasib. Alhasil, Yuni mengakui bahwa anak-anak merasa terganggu akibat pemberitaan media. Bahkan Yuni mengkhawatirkan kondisi psikologis anak.

Sampai-sampai terbesit dibenaknya untuk membawa anak-anaknya ke psikologi anak. Itu semua dilakukan lantaran ketiha anaknya yang bernama Fajrin Putra, Ghassaan Indira dan Hazel Raga mendapat pertanyaan-pertanyaan yang dirasa menganggu untuknya.

"Iya karena apa lagi anak laki-laki, enggak di bully tapi pertanyaan-pertanyaan, temennya ada nanya. Mereka terganggu dengan pertanyaannya, dia bilang malu. Mereka bilang sendiri enggak mau liat berita itu di internet. Ya habis gimana dampaknya besar," ujar Yuni Indriyati saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (26/9/2017).

"Mungkin dia enggak mau cerita sama mamanya, takut nambah beban mamanya. Aku pengen bawa dia ke psikolog anak, mungkin dia lebih terbuka," sambungnya.

Memang perihal kondisi ketiga anaknya, Yuni sangat memperhatikan sekali. Ia pun mengusahakan agar mental ketiga anaknya tak terganggu bahkan drop dengan adanya masalah keluarga ini.

Selain itu, Yuni sempat mengungkapkan agar anak-anaknya harus berhasil tanpa membawa nama ayahnya yakni Donny Kesuma.

"Jangan sampai membuat dia malu dan down, justru kita harus kasih liat anak-anak harus berhasil tanpa membawa nama papanya. Jadi tidak boleh malu apa yang di depan harus di hadapi," jelasnya.

Sebelumnya lanjutan sidang perceraian antara Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Senin 25 September 2017 kemarin. Namun sayangnya itikad baik dari Donny Kesuma belum tampak, lantaran masih mangkir dalam persidangan yang beragendakan saksi-saksi dari pihak dirinya.

Oleh sebab itu, pihak kuasa hukum dari Yuni Indriyati pada hari itu langsung mengajukan kesimpulan. Alhasil, sidang putusan akan digelar pada 9 Oktober mendatang.

"Sidang perkara Mbak Yuni sama Mas Donny itu kemarin tanggal 25 September. Agenda kemarin adalah pembuktian surat dari pihak Mas Donny dilanjutkan dengan saksi-saksi. Tapi saat sidang, pihak Mas Donny satupun tidak mengajukan saksi," kata Rury Arief Rianto.

"Kemudian saat itu juga kami langsung mengajukan kesimpulan. Kemudian tanggal 9 Oktober akan diputus oleh hakim. Kemarin keduanya tidak hadir baik Mas Donny dan Mbak Yuni," tutup Rury Arief Rianto.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/09/26/33/1783252/dampak-bercerai-dengan-donny-kesuma-yuni-indriyati-ungkap-psikis-anak-anak-terganggu?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking9)

Asyik di Facebook