Mar 19, 2019 Last Updated 10:33 AM, Mar 19, 2019
Gossip

Gossip (113)

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry sebentar lagi akan lulus dari pendidikan dasarnya. Meskipun masih ada waktu yang cukup lama, namun bocah berusia 10 tahun tersebut sudah menuturkan rencana ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Dalam Obsesi hari ini, Selasa (26/9/2017) Nikita Mirzani mengaku bahwa putrinya tersebut ingin sekolah di luar negeri setelah pendidikan dasarnya usai. Putrinya tersebut ternyata ingin menjadi model seperti ibunya tapi di kancah internasional.

Sejatinya Nikita Mirzani memberi lampu hijau semua keinginan anaknya soal cita-cita juga pendidikan. Wanita berusia 31 tahun ini menyerahkan secara penuh kepada mereka dan memberikan bekal pengetahuan sebagai bentuk dukungan.

"Enggak tahu dia masih kecil, dia mah ikut-ikut aja. Dia mau jadi model internasional, dia bilang 'entar SMP aku enggak mau di Indonesia ya mi'. Dia udah milih beberapa negara. Kalau dia pilih China berarti ya dia harus bisa bahasa Mandarin kalau bahasa inggrisnya dia kan udah lancar," kata Nikita Mirzani.

Selanjutnya Nikita Mirzani juga terus bekerja keras agar anak-anaknya tersebut terjamin dan tidak ada halangan untuk menempuh pendidikan sampai ke jenjang tertinggi. Jika ia hanya bisa mengenyam pendidikan sampai sarjana strata satu, model kelahiran Jakarta tersebut berharap putra putrinya bisa lebih unggul darinya.

Selain sibuk sebagai seorang presenter, Nikita Mirzani juga tengah mempersiapkan bisnis boneka yang siap dirilis pada Oktober mendatang. Bisnis boneka tersebut terinspirasi dari sang putri meski dengan kisaran harga yang sangat tinggi.

"Kalau boneka (inspirasi) dari anak," sambungnya.

"Niki kan punya anak perempuan, terus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah, tapi mahal juga sih boneka Niki, jadi ya beda dari yang lain saja. (Harga) Kisaran Rp1,5 an sih," tutup Nikita Mirzani.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/09/26/33/1783246/anak-ikut-ikutan-ingin-sekolah-di-luar-negeri-nikita-mirzani-beri-lampu-hijau?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking10)

Perceraian yang mendera Donny Kesuma dan Yuni Indriyati rupanya menyeret ketiga anaknya untuk meratapi nasib. Alhasil, Yuni mengakui bahwa anak-anak merasa terganggu akibat pemberitaan media. Bahkan Yuni mengkhawatirkan kondisi psikologis anak.

Sampai-sampai terbesit dibenaknya untuk membawa anak-anaknya ke psikologi anak. Itu semua dilakukan lantaran ketiha anaknya yang bernama Fajrin Putra, Ghassaan Indira dan Hazel Raga mendapat pertanyaan-pertanyaan yang dirasa menganggu untuknya.

"Iya karena apa lagi anak laki-laki, enggak di bully tapi pertanyaan-pertanyaan, temennya ada nanya. Mereka terganggu dengan pertanyaannya, dia bilang malu. Mereka bilang sendiri enggak mau liat berita itu di internet. Ya habis gimana dampaknya besar," ujar Yuni Indriyati saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (26/9/2017).

"Mungkin dia enggak mau cerita sama mamanya, takut nambah beban mamanya. Aku pengen bawa dia ke psikolog anak, mungkin dia lebih terbuka," sambungnya.

Memang perihal kondisi ketiga anaknya, Yuni sangat memperhatikan sekali. Ia pun mengusahakan agar mental ketiga anaknya tak terganggu bahkan drop dengan adanya masalah keluarga ini.

Selain itu, Yuni sempat mengungkapkan agar anak-anaknya harus berhasil tanpa membawa nama ayahnya yakni Donny Kesuma.

"Jangan sampai membuat dia malu dan down, justru kita harus kasih liat anak-anak harus berhasil tanpa membawa nama papanya. Jadi tidak boleh malu apa yang di depan harus di hadapi," jelasnya.

Sebelumnya lanjutan sidang perceraian antara Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Senin 25 September 2017 kemarin. Namun sayangnya itikad baik dari Donny Kesuma belum tampak, lantaran masih mangkir dalam persidangan yang beragendakan saksi-saksi dari pihak dirinya.

Oleh sebab itu, pihak kuasa hukum dari Yuni Indriyati pada hari itu langsung mengajukan kesimpulan. Alhasil, sidang putusan akan digelar pada 9 Oktober mendatang.

"Sidang perkara Mbak Yuni sama Mas Donny itu kemarin tanggal 25 September. Agenda kemarin adalah pembuktian surat dari pihak Mas Donny dilanjutkan dengan saksi-saksi. Tapi saat sidang, pihak Mas Donny satupun tidak mengajukan saksi," kata Rury Arief Rianto.

"Kemudian saat itu juga kami langsung mengajukan kesimpulan. Kemudian tanggal 9 Oktober akan diputus oleh hakim. Kemarin keduanya tidak hadir baik Mas Donny dan Mbak Yuni," tutup Rury Arief Rianto.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/09/26/33/1783252/dampak-bercerai-dengan-donny-kesuma-yuni-indriyati-ungkap-psikis-anak-anak-terganggu?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking9)

Aktris Nafa Urbach telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2017. Gugatan ini juga menjadi bukti bahwa Nafa Urbach tegas ingin berpisah dengan Zack Lee karena satu permasalahan.

Layangan gugatan cerai tersebut pun sudah terdaftar secara resmi dan telah memiliki tanggal untuk menggelar sidang perdana pasangan sudah menikah selama 10 tahun itu.

"Sidang tanggal 2 Oktober hari Senin besok jam 09.00 WIB," ujar Made Sutrisna, selamu Humas Pengadilan negeri Jakarta Selatan, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (26/9/2017).

Made juga menambahkan kalau surat pemanggilan untuk sidang perdana itu sudah dikirimkan ke alamat rumah masing-masing. Namun pihak pengadilan belum mengetahui apakah Nafa dan Zack Lee akan menghadiri sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

"Sudah dikirim hari Senin kemarin ke alamat dua-duanya (Nafa dan Zack) di Karet Setiabudi sama Bintaro. Pengadilan hanya memanggil, soal hadir tidaknya kita enggak tahu, enggak bisa konfirmasi," paparnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 6 tahun.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2017/09/26/33/1783347/2-oktober-nafa-urbach-dan-zack-lee-akan-jalani-sidang-cerai-perdana?utm_source=celeb&utm_medium=box&utm_campaign=breaking1)

Hati fans seakan tak habis-habisnya diiris oleh isu asmaran selebriti baru-baru ini. Belum lama setelah Raisa bertunangan dengan Hamish Daud, kini Chelsea Islan dikabarkan berpacaran dengan mantan personel CJR, Bastian Steel.

 

Sontak, jagat dunia maya Indonesia dibuat geger. Pasalnya, netizen tidak ingin sosok cantik Chelsea disandingkan dengan Bastian, yang dianggap biasa saja dan masih terlalu muda. Wajar, rentang lima tahun antara mereka pun sangat disayangkan netizen. Hingga berita ini diturunkan, rupanya keramaian masih terlihat di media sosial. Bahkan, netizen mengumumkan akan mengadakan Aksi Bela Islan yang rencananya akan diadakan Jumat (16/6/2017). Keramaian tersebut dapat terlihat di Twitter maupun Instagram.

"SERUAN UNTUK SELURUH LELAKI INDONESIA , dengan adanya berita bahwa Bastian berpacaran dengan Chelsea Islan kami FPI (Front Pembela Islan) tidak bisa diam begitu saja. LASKAR! Mari bergabung AKSI BELA ISLAN. 16 JUNI 2017 bertempat di Rumah Makan Padang Sederhana Ampera Raya, dan untuk yang berdomisili diluar JABODETABEK , bisa ikut aksi CYBER untuk meretas situs situs bastyan steal. JIKA SERUAN KAMI TIDAK DI DENGAR,RAKYAT SUDAH DI TINDAS. HANYA SATU KATA, LAWAN! #AksiBelaIslan," tulis pemilik akun @firmanali_.

"Gerakan Laskaar!! Saatnya Laskaar FPI (Front Pembela Islan) bergerak!! 'Berikan aku 10 jomblo linglung, maka akan kuguncangkan kedai kopi dan kedai warung' -heweshewes-," tulis @ilkhofidtontowi.

Hal ini dikarenakan sebuah postingan Bastian di akun Instagram-nya, menunjukkan kebersamaannya dengan Chelsea yang tertanggal 16 Mei 2017. Ketika itu, Bastian menuliskan "midnight memories in monochrome #17" dalam keterangan foto.

Meski begitu, belum diketahui apakah aksi tersebut akan dijalankan para netizen. Selain itu, netizen juga mendoakan agar tokoh-tokoh idaman pria yang lain juga tidak mengalami nasib serupa.

"Dari kutipan tersebut, marilah kita seraya berdo'a. Semoga kedepan Pevita Pearce, Isyana Sarasvati, beserta kaum2nya yang berwajah adem tidak terjatuh kepada mereka-mereka, yaitu makhluk2 bermuka jahil. Amiin," lanjut @ilkhofidtontowi.

Ustadz Zacky Mirza mengaku masih belajar dari impian-impian mulia yang sempat dimiliki Julia Perez. Meski statusnya sebagai ustadz telah lama disematkan, ia melihat pelajaran penting dari almarhumah soal membangun kebaikan seperti santuni anak asuh hingga membuat masjid.

"Dia (Jupe) bilang, ’Tad gue pengin deh ada anak asuh, terus bikin masjid’. Terus dia tanya, ‘Dosa gue diampunin enggak ya, kan gue sering sakitin orang, susahin orang’. Dengan lo udah mikir gini, kan ada niat untuk tobat, minta ampun," kata Ustadz Zacky dalam tayangan Dahsyat RCTI, Senin (12/6/2017).

Terlebih, Jupe juga ingin memberikan pendidikan agama kepada anak asuhnya. Sayang, impian tersebut tidak terlaksana karena ia meninggal pada Sabtu 10 Juni 2017. Sementara itu, Ustadz Zacky Mirza mengaku lebih terbuka dalam memandang seseorang tertentu dan melepas citra buruk dari seseorang, karena bukan seperti itu cara Tuhan memandang umatnya.

"Jadi saya enggak pernah nilai orang dari luarnya, kita semua sama. Yang membedakan cuma ibadah kita, taqwa, amal soleh. Orang baik enggak pernah ketuker kok, jadi jangan kapok, jangan bosan, jangan takut, jangan ngeri. Jadi orang baik sampe Allah SWT ambil kita dalam keadaan orang baik," tutup Ustadz Zacky.

 

(okezone.com)

 Ahmad Dhani sedang berbahagia karena tepat pada hari ini, Jumat (26/5/2017) ia genap berusia 45 tahun. Bersama keluarga besar dan sejumlah koleganya, mantan suami Maia Estianty ini menggelar pesta di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan.

Kebahagiaan sangat terlihat jelas di wajah Ahmad Dhani seperti dalam tayangan Go Spot, Jumat (26/5/2017). Ia meniup lilin berupa angka yang menunjukkan usianya dan memotong kue untuk diberikan kepada orang-orang tercintanya.

Ahmad Dhani merasa ini menjadi momen langka dalam hidupnya. Hadir Raja Dangdut Rhoma Irama dan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih meski di waktu yang berbeda.

"Ini banget ya sesuatu yang langka terjadi meskipun waktunya tidak secara bersamaan. Raja dangdut datang di awal, ratu dangdut datang di akhir," paparnya.

Hadir pula istrinya, Mulan Jameela dan anak-anaknya. Meskipun usianya telah mencapai lebih dari kepala empat, Mulan berharap semangat Ahmad Dhani tetap membara seperti ketika masih muda.

"Alhamdulillah sudah 45 tahun, mudah-mudahan semangatnya masih 25 tahun," pungkas Mulan.

 

(okezone.com)

Raffi Ahmad termasuk salah satu artis yang sukses. Tidak hanya karena memiliki banyak program acara, termasuk Dahsyat RCTI, tapi juga bisnis di luar dunia hiburan.

Suami Nagita Slavina ini dikenal memiliki banyak job dan bisnis. Sebut saja lini bisnis pakaiannya, RA Jeans. busana buslim, bakmi, Nasi, makanan ringan, properti, parfum, furniture, masker, mukena, hingga otomotif.

Tidak sampai di sana, ayah satu anak ini kembali mencoba peruntungan baru mengembangkan kerajaan bisnisnya. Baru-baru ini, melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina membuka bisnis kuliner lain.

Kali ini pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu tersebut bekerja sama dengan sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih detail terkait bisnis baru Raffi Ahmad itu, termasuk jenis kudapan yang akan dihadirkan.

"Pertemuan untuk @gigieatcake ... wow .. cooooommmmmingggg sooooonnnn Rafathar ga sabar pengen GIGIT !!!!! Awwwww," tulis keterangan foto yang diunggah Raffi.

Hadirnya bisnis baru ini menunjukkan presenter program musik Dahsyat itu semakin serius untuk memperluas bisnisnya dan tak main-main dalam menjalankan seluruh bidang usaha yang telah dibangunnya. Dengan demikian, bisnis ini akan menambah pundi-pundi kekayaan pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad tersebut.

 

(okezone.com)

Wulan Guritno membagikan cerita di balik tato dalam tubuhnya. Dirinya memposting foto tato bendera Indonesia dan Inggris yang berada di punggungnya melalui akun instagram pribadinya @wulanguritno.

 

Bagi aktris kelahiran London itu, artinya sangat mendalam. Dirinya pun menganggap bahwa tato itu bukan sekedar untuk bergaya. Ia bercerita sedikit bahwa tato itu dibuatnya lantaran perceraian keluarga yang membuat dirinya terpisah dengan adik-adiknya.

Wulan sendiri merupakan orang yang takut akan jarum suntik dan peralatan medis lainnya, Namun karena ingin membuat ikatan kuat dengan sang adik, Wulan rela membuat tato. Ternyata sang adik juga memiliki tato yang sama.

"Perceraian keluarga membuat sayy dan adik-adik terpisah negara ,ini tattoo persaudaraan yang adik saya juga miliki persis .. ini tattoo darah Indonesia & Inggris yang mengalir di tubuh saya ..," tulis Wulan.

Wulan juga menambahkan bahwa tato tersebut dibuat dengan rasa sakit dan darah yang mengucur dari tubuhnya. Ini pun menjadi bukti rasa cinta dirinya terhadap keluarganya dan negara.

"Ini tatto di buat dengan rasa sakit dan sedikit darah keluar ,tanda kecil & awal bukti rasa cinta dan hormat saya terhadap keluarga dan negara .....♡♡," tutup Wulan.

Netizen yang melihat postingan fotonya tersebut langsung memberikan komentar yang positif padanya. Tak sedikit netizen yang kagum padanya.

Kondisi Julia Perez yang makin menurun membuat keluarga dan sahabat panik. Kabar turunnya daya ingat wanita yang akrab disapa Jupe juga menjadi sorotan. Ia bahkan butuh bantuan untuk bisa mengingatkan para sahabat yang hadir menjenguknya.

Namun, hal itu ditepis langsung oleh Fitri Carlina yang hadir mengunjungi Jupe di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) bersama sejumlah artis lainnya, pada Rabu 19 April 2017.

"Dia alhamdulillah ngenalin," ujar Fitri dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis (20/4/2017).

Kondisi Jupe dikabarkan kritis dengan kaki yang semakin membengkak akibat penggunaan obat. Hal itu membuat para sahabat hadir menjenguknya beramai-ramai, di antaranya yaitu Maia Estianti, Indra Brugman, Melany Ricardo, Ruben Onsu, dan Sarwendah.

Turunnya kesehatan akibat kanker serviks stadium akhir yang dideritanya megakibatkan dirinya tak bisa ikut dalam pesta rakyat pilkada putaran kedua. Pemilik nama Yulia Rachmawati tersebut dipastikan sendiri oleh Ketua TPS 15 di RS. Cipto Mangunkusumo batal ikut serta menyumbangkan hak suaranya.

Kanker serviks yang diderita Julia Perez masih bersemayam dalam tubuhnya. Rencananya dalam waktu dekat pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut akan dibawa ke Jepang untuk menjalani pengobatan.

Sri Wulansih, sang Ibu mengaku bersyukur dengan adanya rencana tersebut. Wanita berhijab ini mengaku keberangkatan sang putri ke negeri Sakura ini menjadi bagian dari rencana sahabat-sahabat Jupe yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi.

"Alhamdulillah juga itu kan rencana sahabat-sahabatnya yang peduli sama Jupe ya Allah," jelas Sri Wulansih dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

 

Tubuh mantan istri Gaston Castano ini memang semakin ringkih dengan penyakit mematikan yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Masuk stadium empat, kepedulian para fans juga sahabatnya semakin terlihat dan membawanya semakin gigih untuk sembuh.

Dukungan dari para artis juga tokoh di Ibu Kota menjadi poin plus untuk Jupe. Ibundanya mengaku senang dengan segala perhatian yang diberikan untuk pelantu Aku Rapopo tersebut.

"Mama juga senang banget ya Allah, semua teman-temannya itu ya Allah baik-baik," sambung Sri Wulansih.

Belum ada kepastian waktu pengobatan Jupe ke luar negeri tersebut. Saat ini, keluarga juga tim dokter harus memastikan tubuh wanita 36 tahun ini kuat dan berada pada kondisi yang lebih baik.

Asyik di Facebook