Feb 22, 2018 Last Updated 9:27 AM, Feb 19, 2018

 Chris Hemsworth segera mengucapkan selamat tinggal pada Thor. Hal itu disampaikannya kembali saat tampil dalam Sunrise, program morning show yang ditayangkan Channel 7, Australia, belum lama ini.

Hemsworth mengonfirmasi, kontraknya dengan Marvel Studios akan resmi berakhir setelah Avengers 4 tayang di bioskop pada 4 Mei 2018.

"Kontrakku akan segera berakhir. Saat ini, kami telah menyelesaikan syuting untuk dua seri terakhir Avengers," katanya seperti dilansir dariComicbook.

Terlepas dari kenyataan Thor: Ragnarok mendapat sambutan luar biasa dari penonton dibanding dua pendahulunya, namun Hemsworth menilai, ini adalah akhir riwayat Thor. Kecuali, Marvel Studios dan sutradara Taika Waititi mampu menjanjikan kejutan dalam seri selanjutnya.

"Kau tak bisa menebak apa yang disediakan masa depan untukmu, bukan? Kami merasa menemukan kembali Thor saat menggarapRagnarok. Aku tak akan menampik peran Thor apabila ada skenario hebat selanjutnya. Tapi untuk saat ini, aku rasa sudah cukup," katanya.

Penggemar Marvel tampaknya cukup menyadari bahwa seiring berjalannya waktu, para jagoan lawas tak akan tampil lebih banyak. Dua film Avengers yang tersisa akan menjadi penampilan pamungkas bagi sejumlah karakter Marvel Cinematic Universal (MCU), seperti Captain America, Thor, dan Iron Man. Sebagai gantinya, panggung akan diisi oleh grup superhero baru, semisal Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange, dan Valkyrie.

Meski berat mendengar Hemsworth mengucap selamat tinggal pada Thor, namun aktor 34 tahun itu telah menjalankan perannya dengan sangat baik dalam 10 tahun terakhir. Dia bermain dalam tiga seri Thor dan empat franchise Avengers. Dia bahkan sempat tampil sebagai Thor dalam film Doctor Stranger. Kini, saatnya Thor pensiun.

Pertanyaannya kemudian adalah, proyek apalagi yang akan diperankan suami Elsa Pataky tersebut? Masih dalam wawancaranya dengan Sunrisehost bertanya kemungkinannya untuk bermain dalam frachise James Bond, menggantikan Daniel Craig.

Meski tak menolak, namun Hemsworth mengatakan Bond terlalu lekat dengan nuansa Inggris. “Yeah, maksudku, akan banyak aktor yang mengambil kesempatan untuk menggantikan Daniel Craig. Selain itu, aku rasa fans Bond akan jauh lebih kritis dibanding penggemar komik Marvel," katanya.

Dia menambahkan, "Entahlah, aku rasa ada banyak aktor Inggris bertalenta yang lebih cocok memerankan Bond ketimbang aku."

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/17/206/1860921/chris-hemsworth-pensiun-jadi-thor-kecuali)

Tagged under

Sukses menguasai box office Amerika Utara, Black Panthermenyebarkan pengaruhnya ke Korea Selatan. Berdasarkan data Badan Perfilman Korea, periode 16-18 Februari 2018, film arahan Ryan Coogler itu membukukan 1,9 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD15,85 juta (Rp213,97 miliar).

Dengan begitu, Black Panther yang tayang di 1.620 layar bioskop itu naik ke puncak box office dengan komposisi pasar mencapai 51,32 persen. Sejak tayang perdana pada 14 Februari 2018, Black Panther sudah menjual 3,09 juta tiket dan pendapatan sekitar USD25,33 juta (Rp341,55).

Film produksi Marvel Studio ini bercerita tentang seorang raja baru Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman), yang berduka atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah.

 

Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya, T’Chala berusaha membuktikan dirinya sebagai raja sejati. Ia kemudian bertransformasi menjadi Black Panther untuk membela Wakanda.

Black Panther memang digadang-gadang sebagai film terobosan Marvel. Ini menjadi film superhero Marvel pertama yang penulis naskah, aktor utama, serta sutradaranya merupakan keturunan Afro-Amerika.

Ada alasan kenapa publik Korea cukup menantikan film ini. Pada November 2016, Marvel Studios mengumumkan tim produksi akan syuting di Busan, kota pelabuhan terbesar di Korea Selatan. Sejumlah spot dijadikan lokasi syuting, seperti Pantai Gwangalli, Jembatan Grangan, dan Pasar Ikan Jagalchi di dekat Nampodong.

“Kami akan syuting kejar-kejaran mobil di Busan. Jadi ada 150 mobil dan 700 talent untuk adegan itu. Akan ada juga helikopter, senjata, dan penutupan jalur lalu lintas,” ungkap Mr. Romance Film selaku rumah produksi lokal yang bekerja sama dengan Marvel kala itu.

Sementara Detective K: Secret of the Living Dead yang minggu lalu menjadi penguasa box office harus puas berada di peringkat kedua. Film itu sukses mengumpulkan 713.772 penonton dengan pendapatan sekitar USD5,6 juta (Rp76,15 miliar). Sejak dirilis pada 8 Februari 2018, film yang dibintangi Kim Ji Won itu sudah menjual 2,07 juta tiket dengan penghasilan mencapai USD15,91 juta (Rp215,77 miliar).

Sementara Golden Slumber berada di posisi ketiga dengan 628.498 penonton dengan pendapatan sekitar USD5 juta (Rp67,5 miliar). Sejak dirilis pada 14 Februari 2018, film yang diadaptasi dari novel karya Kotaro Isaka itu telah mengumpulkan 982.689 penonton dengan penghasilan USD 7,70 juta (Rp103,9 miliar).

Berikut adalah daftar 10 besar box office Korea periode 16-18 Februari 2018, seperti dikutip dari KOFIC.

1. Black Panther 1.900.429 penonton

2. Detective K: Secret of the Living Dead 713.772 penonton

3. Golden Slumber 628.498 penonton

4. Heung-boo: The Revolutionist 211.910 penonton

5. Detective Conan: Jolly Roger in the Deep Azure 85.444 penonton

6. COCO 69.311 penonton

7. Keys to the Heart 63.608 penonton

8. Paddington 2 50.722 penonton

9. Along with the Gods: The Two Worlds 31.873 penonton

10. The Greatest Snowman 8.110 penonton

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/206/1861440/singkirkan-detective-k-black-panther-pimpin-box-office-korea)

Tagged under

Nikita Mirzani mengungkapkan keseriusan dalam menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Hal itu menjadi target wanita 31 tahun tersebut pasca-mengalami beberapa kali kegagalan dalam berumah tangga.

Oleh sebab itu, pemain film Comic 8 ini ingin lebih mengenali satu sama lain secara mendalam, baik secara pribadi maupun dengan keluarga besar dirinya dan sang kekasih.

"Kalau Niki kan dari awal pengin pacaran serius, tapi Niki jalanin dulu saja deh karena suah sering kali gagal, pacaran putus, nikah bercerai," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Sekarang penginnya didalemin dulu segala sesuatunya, segala luar dalam, keluarganya bagaimana, sama keluarga Niki bagaimana?" imbuhnya.

Serius menjalin hubungan asmara, tentu Nikita Mirzani berharap akan berakhir di pelaminan. Ia bahkan ingin menikah dengan Dipo Latief di Makkah. Jika sudah menikah nanti, wanita yang kerap disapa Niki ini ingin menunaikan ibadah umrah dan haji sebagai sepasang suami-istri

"Gue maunya malah di Mekkah. Gue malah maunya kalau punya suami umroh bareng, terus kita tidur di satu kamar, kamarnya itu menghadap Ka'bah. Kalau sudah halal kan gue selalu ngebayangin kalau punya suami pengin umroh bareng kalau punya rezeki penginnya naik haji kita sama-sama," ungkap Niki.

Nikita Mirzani pun bermimpi bisa menghabiskan waktu bersama suaminya nanti di sebuah kamar yang langsung menghadap Kakbah, dan melakukan berbagai macam hal yang sudah diperbolehkan oleh agama sebagai pasangan suami-istri.

"Karena sudah halal kan pasti satu kamar. Maunya kamarnya benar-benar pas di depan Kakbah. Pelukan sama suami pun sudah halal. Bisa melakukan hal-hal yang memang sudah dibolehkan oleh agama untuk pasangan. Itu impiannya," tutupnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861527/nikita-mirzani-ungkap-keinginan-menikah-bersama-dipo-latief-di-makkah)

Tagged under

Aktris Roro Fitria pada Kamis 14 Februaru 2018 lalu diketahui telah tertangkap pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan lantaran Roro diketahui menyimpan sabu sebesar 2,4 gram.

Sunan Kalijaga selaku sahabat dari Roro Fitria mengatakan bahwa pihak keluarga dari Roro Fitria memang sudah sempat menjenguk. Bahkan ibundanya yang diketahui baru saja sembuh dari sakit, menyempatkan waktu untuk melihat putrinya bersama anak laki-lakinya.

 

"Keluarganya kan memang dari awal ibunya sudah datang ya, terus kakaknya yang dari Yogya sudah datang, kakak laki-lakinya," ungkap Sunan Kalijaga yang ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Mengenai kondisi kesehatan ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winigsih, Sunan mengaku bahwa ia sempat mengalami drop. Bahkan sambil menangis, sang ibunda sempat menitipkan putrinya kepada bapak kandung dari Salmafina Sunan tersebut.

"Kondisi ibunya sempat nge-drop. Ibunya nangis sama saya bilang minta titip dan dibantu. Saya sebagai sahabatnya mencoba untuk membantu Roro dalam masalah ini. Tapi dia juga sudah ada pengacara juga," paparnya.

Sementara itu, sebelum Roro akhirnya tertangkap pihak kepolisian lantaran memiliki 2,4 gram sabu, wanita 29 tahun ini sempat menyatakan bahwa ibundanya sedang sakit. Bahkan Sunan Kalijaga mengatakan bahwa komplikasi penyakit diketahui tengah dihadapi oleh ibunda Roro.

"Komplikasi. Karena memang sudah umur kan, jadi yah sempat ngedrop. Selebihnya saya tidak tahu," tandasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/19/33/1861523/keluarga-syok-tahu-roro-fitria-diciduk-polisi)

Tagged under

AKHIR pekan ini belum ada rencana jalan ke luar? Jangan sedih, rumah selalu jadi tempat terbaik kok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Agar suasana berkumpul semakin hangat, Anda bisa menyajikan beberapa camilan lezat.

Dikutip dari buku Paket Menu Sehari-hari, karya Yuni Pradata dan Raninta Ika Ariestya, Sabtu (17/2/2018), berikut Okezone rangkumkan rekomendasi resep udang goreng telur asin dan tahu gentuk untuk camilan akhir pekan. Selamat mencoba.

Udang Goreng Telur Asin 

Bahan

500 gram udang ukuran besar, belah punggung

2 butir telur asin mentah, kocok lepas

2 sdm susu segar

minyak goreng secukupnya

Bumbu

3 siung bawang putih, haluskan

1/4 sdt merica halus

 

Cara membuat

1. Campur bawang putih, merica, dan telur asin. Aduk hingga tercampur rata;

2. Masukkan udang ke dalam adonan telur kocok, diamkan selama 20 menit;

3. Tuang susu ke dalam adonan aduk hingga rata;

4. Goreng udang satu per satu dalam minyak banyak dan panaskan hingga berwarna kuning keemasan. Angkat, tiriskan dan sajikan.

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/02/17/298/1860899/malam-minggu-enaknya-santap-udang-goreng-telur-asin-dan-tahu-gendut)

Tagged under

Asyik di Facebook