Aug 16, 2018 Last Updated 8:30 AM, Aug 6, 2018

Grup girl Apink dipastikan bakal menggelar konser solo perdana mereka di Indonesia, pada September mendatang. Pada 5 Agustus 2018, Three Angles Pro (TAP) akhirnya merilis detail harga konser bertajuk ‘Apink Asia Tour in Jakarta 2018’ tersebut.

Dalam unggahannya di Twitter, organizer itu mengungkapkan harga tiket yang terdiri atas tiga kategori itu akan dibanderol mulai Rp1 juta. Tiket Silver, menurut TAP, akan dilepas seharga Rp1 juta. Sementara tiket Gold yang berada tak jauh dari panggung ditawarkan senilai Rp1,8 juta.

 

Sementara untuk kategori VIP yang mana para Pink Panda bisa menyaksikan penampilan idolanya dari dekat dibanderol sebesar Rp2,5 juta. Seluruh kategori tiket akan diberi nomor tempat duduk yang bisa dipilih saat pemesanan tiket yang akan dibuka secara daring pada 15 Agustus mendatang.

Konser ‘Apink Asia Tour in Jakarta 2018’ merupakan kedatangan kedua bagi Chorong cs ke Tanah Air. Sekitar 4 tahun silam, mereka hanya melakukan joint concert bersama beberapa idol K-Pop lainnya dalam event Shinzui White Concert.

Rencananya, konser ‘Apink Asia Tour in Jakarta 2018’ akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 26 September 2018.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/06/205/1932404/bakal-manggung-di-jakarta-tiket-apink-dibanderol-mulai-rp1-juta)

Tagged under

Menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan single, kini Abdul Idol bersiap menggebrak kancah industri musik dengan lagu barunya.

Abdul, memastikan bila single terbarunya ini akan berbeda dengan single rekan-rekan Idol yang lain dimana mengusung genre pop hingga R and B.

Lebih lanjut, dalam single tersebut, Abdul akan mengusung genre folk. Dimana genre tersebut terasa begitu awam didengar untuk industri musik Tanah Air.

“(Nanti) ada single baru. Lagunya itu menceritakan tentang orang yang jauh dari rumah lah, terus dia uda kaya banyak masalah,” tutur Abdul Idol saat dijumpai dikawasan BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (5/8/2018).

Menariknya lagi,single terbaru dari Abdul bakal berbahasa Inggris full. Sayangnya ia belum membeberkan terkait lagu tersebut.

“Beda, dari bahasa uda beda, bahasa Inggris full, terus cerita nya juga beda,” sambungnya.

Lantas apa alasan Abdul mengeluarkan single menggunakan bahasa Inggris?

Abdul menambahkan, bila lagu ini merupakan lagu ciptaannya sendiri dan dalam lagu itu, ia dibantu dengan musisi handal Tohpati. Memang untuk singlenya berbahasa inggris merupakan masukan dari banyak publik.

“Kebetulan lagunya aku tulis sendiri dan dibantu, dan di direct sama Tohpati. Dan label menyetujui itu, seneng sih. Juga masyarakat pengennya aku ngeluarin bahasa Inggris sih,” paparnya.

Kendati demikian, Abdul terkait perilisan single barunya tersebut belum dapat dibocorkan. Yang jelas single ini, dapat mengobati penantian para penggemarnya.

“Skejulnya rilisnya, akhir Agustus, tanggalnya belum,” tukasnya.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/05/205/1932027/abdul-idol-siapkan-single-baru-berbahasa-inggris)

Tagged under

Pevita Pearce kembali menunjukan kualitas aktingnya dalam film terbarunya yang bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Menjadi film perdananya melakoni adegan-adegan horor, cukup membuat aktris 25 tahun ini dibuat stress.

Mulai dari adegan berdarah-darah, pendalaman karakter sebagai Maya, membuatnya sadar bahwa begitu sulit berakting pada genre horor.

“Syuting ini cukup intense, dari yang kalian lihat, kebutuhan psikis karakternya seperti apa, karena syutingnya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi secara badan, adjusting itu lumayan stres kok,” kata Pevita Pearce saat dijumpai dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Agustus 2018.

 

Lebih lanjut, dalam proses syuting, Pevita Pearce kembali menambahkan bahwa menjadi hari-hari yang melelahkan. Saking lelahnya, ketika disinggung mengenai pengalaman horor saat syuting, Pevita justru tak merasakannya.

“Makanya kan, suka ditanya. Kayak ada pengalaman seram enggak syuting film horor? kita berdua kayaknya sudah terlalu into untuk syutingnya karakternya,” ungkapnya.

“Dan syutingnya sudah sangat melelahkan, jadi mungkin digangguin, tapi enggak sadar kali ya, karena udah terlalu capek,” sambungnya.

Kendati demikian, dapat bermain dalam sebuah projek film horor, menjadi hal yang baru baginya. Terlebih Pevita berhasil membuktikan pada publik, berhasil keluar dari zona nyamannya dalam berakting.

Sempat merasakan gugup, tetapi hal itu berhasil diatasi oleh aktris 25 tahun ini.

“Ini sesuatu yang baru buat aku karena sebelumnya dari drama ke horor, di awal ada rasa nervous tapi juga excited penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana,” tandasnya.

Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ mengisahkan pengalaman Alfie yang diperankan oleh Chelsea yang mencari tahu misteri yang terjadi pada sang ayah (Ray Sahetapy). Ia pun dibantu oleh Maya (Pevita Pearce) untuk menguak misteri yang ada dalam villa tua.

Film besutan Timo Tjahjanto ini akan mulai tayang serentak pada 9 Agustus 2018 mendatang.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/04/206/1931622/syuting-film-horor-bikin-pevita-pearce-stress)

Tagged under

Film Along with The Gods: The Last 49 Days masih menunjukkan dominasinya di box office Korea. Sepanjang periode 3-5 Agustus 2018, Badan Perfilman Korea (KOFIC) mencatat, film itu sukses membukukan 3,84 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD29,85 juta.

Dengan begitu, sepanjang 5 hari penayangannya, film itu mendulang total pendapatan sebesar USD46,18 juta dari penjualan 6,19 juta tiket. Hasil itu sekaligus menggeser capaian sekuel perdana Along with the Gods: The Two Worlds yang rilis pada 20 Desember 2017.

Kala itu, The Two Worlds hanya bisa menggaet 5,87 juta penonton dengan pendapatan sekitar USD42,15 juta. Capaian itu sekaligus menempatkan The Last 49 Days di peringkat kedua daftar film terlaris Korea sepanjang 2018. Posisi puncak, sejauh ini masih didominasi oleh Avengers: Infinity War yang mengumpulkan USD88,95 juta dari penjualan 11,21 tiket.

Capaian itu setidaknya cukup untuk menjegal langkah Mission Impossible Fallout yang menduduki peringkat kedua dengan pendapatan USD6,78 juta dari penjualan 850.919 tiket. Sejauh ini, Fallout sudah mengumpulkan 5,49 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD41,45 juta, sejak dirilis pada 25 Juli 2018.

Yang cukup menarik dari daftar box office Korea pada pekan ini adalah performa Hello Carbot the Movie yang sukses merangsek ke peringkat ketiga. Debut di hari yang sama dengan The Last 49 Days, film animasi lokal bertema theme park itu mampu menarik perhatian 327.970 penonton dan mendulang pendapatan sebesar USD2,3 juta.

Capaian itu juga sukses mematahkan popularitas Incredibles 2 yang pekan ini hanya mampu mengumpulkan USD1,42 juta dari 199.168 tiket. Berikut adalah daftar lengkap box office Korea periode 3-5 Agustus 2018 seperti dilansir dari Badan Perfilman Korea, Senin (6/8/2018).

1. Along with the Gods: The Last 49 Days USD29,85 juta

2. Mission Impossible Fallout USD6,77 juta

3. Hello Carbot the Movie USD2,3 juta

4. Incredibles 2 USD1,42 juta

5. The Haunted House: The Secret of the Cave USD685.650

6. Mamma Mia! Here We Go Again USD508.160

7. Shoplifters USD192.349

8. Illang: The Wolf Brigade USD137.905

9. The Square USD31.308

10. Ant-Man and the Wasp USD29.530

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/06/206/1932380/jegal-mi-fallout-the-last-49-days-tembus-6-juta-penonton)

 
Tagged under

Britney Spears merupakan salah satu artis yang memiliki kekayaan yang bisa dibilang cukup fantastis. Namun dibalik semua itu, dia ternyata masih seperti orang kebanyakan lain, dengan berbelanja di ‘toko kelontong’.

Britney dilaporkan memiliki kekayaan sekira USD56 juta atau sekira Rp810,5 miliar di awal tahun ini. Namun, beberapa orang melaporkan bahwa dirinya masih sering mengunjungi salah satu toko langganannya.

 

Dia dikabarkan sering kali membeli barang-barang keperluan rumah tangga di beberapa toko. Meski kini teknologi telah maju, namun dia memilih untuk keluar dan berjalan kaki untuk membeli keperluannya sendiri.

Tak hanya sampai di situ saja, E! Online pada Senin (6/8/2018) melaporkan dia juga sering terlihat keluar dengan anak-anak mereka untuk membeli baju olahraga.

Bahkan, terkadang dia juga membeli barang-barang tersebut bersama sang anak.

Namun, meski mau berjalan di luar untuk membeli perlengkapannya, dia juga harus membayar pengawal dengan harga yang tidak murah. Dia juga masih harus membayar biaya perawatan lift yang ada di rumahnya.

Sekadar informasi, meski sekarang penyanyi ‘Toxic’ tersebut menjadi ibu tunggal, dia juga harus tetap memberikan nafkah sang mantan suami, Kevin Federline.

Dia harus membayar biaya dukungan pembiayaan sekira USD20 ribu atau sekira Rp289,4 juta per bulan.

 

Jumlah ini saat ini sedang dinegosiasi ulang setelah Federline meminta untuk "meninjau kembali modifikasi dari jumlah dana dukungan anak yang ada, mengingat bahwa anak-anak mereka kini sudah lebih tua dan keadaan keuangan para pihak secara signifikan berbeda dari ketika dukungan anak pada awalnya disepakati”.

Namun hingga saat ini masih belum ditentukan apakah tunjangan tersebut akan direvisi atau akan tetap memiliki nilai yang sama. Pihak pengadilan masih meninjau permintaan dari Federline.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/06/33/1932360/punya-kekayaan-rp810-miliar-britney-spears-masih-belanja-di-toko-kelontong)

Tagged under

Asyik di Facebook