Feb 20, 2019 Last Updated 11:49 AM, Feb 19, 2019

Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini semakin santer diberitakan. Konon kabarnya, Reino dan Syahrini akan mengikat janji suci dengan di Jepang pada tanggal 22 Februari 2019.

Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack, mendadak kabur ketika disinggung soal kabar pernikahan tersebut.

"Maaf ya saya mau syuting, saya mau syuting," kata Luna Maya yang terus menghindari awak media, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 19 Februari 2019.

Saat kembali ditanya bagaimana perasannya melihat Reino dan Syahrini, Luna hanya bisa diam seribu bahasa. Ia terus bergegas jalan menghindari kejaran awak media.

Kabar pernikahan Reino dan Syahrini memang masih menjadi tanda tanya. Baik pihak Reino dan Syahrini sampai detik ini belum memberikan konfirmasi terkait hal itu.

Aisyahrani, adik Syahrini, sempat memberikan tanggapan. Namun ia tidak membenarkan akan adanya pernikahan tersebut.

 

 

"Mau tanggal berapapun didoain lah yang terbaik. Aku tidak bisa komentar banyak didoian aja yang terbaik," kata Aisyahrani.

 

(okezone.com)

Tagged under

Kasus penggelapan uang yang yang diduga dilakukan oleh mitra kerja dari aktor Lucky Hakim, Dini Noviyanti, nampaknya akan semakin panjang. Pada Rabu, 13 Februari 2019 kemarin, Dini diketahui melaporkan mantan istri Tiara Dewi tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebagai owner sekaligus investor dari PT Raja Arta Pertama (RAP), Lucky Hakim mengaku tak terima atas tudingan yang dilayangkan Dini melalui kuasa hukumnya Rhaditya Putra Perdana pada Rabu kemarin. Bahkan menurut Lucky, tuduhan tersebut tak pantas dilayangkan kepadanya, lantaran pria 41 tahun ini memiliki sejumlah uang yang digelapkan oleh Dini, hingga mencapai miliaran rupiah.

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

 

"Jadi kan saya dilaporkan pencemaran nama baik, yang intinya menurut Dini urusan dia dengan Rindi (Direktur sekaligus komisaris PT Raja Arta Pertama) saja. Bukan dengan saya. Terus dia bilang, 'Tapi kenapa Lucky bilang menggelapkan uangnya dia? Padahal Lucky itu enggak ada kaitannya sama RAP?'. Padahal enggak gitu," kata Lucky Hakim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Ini satu hal yang perlu kita luruskannya dengan RAP. Saya owner di sini, cuma yang ngurus memang Rindi. Lagian kalau uang saya tidak digelapkan Dini maka ngapain saya sayembara terus laporan penggelapan?," tambahnya.

Lebih jelasnya, Lucky Hakim mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi bukti bahwa Dini memang benar melakukan penggelapan di perusahaan miliknya. Bahkan, Dini juga diketahui sempat berjanji untuk mengembalikan uang yang ia gelapkan, serta meminta damai.

 

 

"Padahal Dini sudah mengakui melalui pengacaranya minta maaf mengakui penggelapan. Dan berjanji mau mengganti. Tapi pas ditunggu dia nggak bayar bayar yah akhirnya kita laporkan," jelas Lucky Hakim.

"Dia bilang enggak kenal saya, padahal dia tahu saya menanam modal di sini, saya ownernya. Tapi karena dia minta damai, ya sudah kita cabut laporan yang di Polda soal penggelapan. Tapi dia malah melaporkan saya balik dengan pencemaran nama baik," tukasnya.

 

(okezone.com)

Tagged under

Memiliki kulit yang sehat adalah impian banyak orang, baik pria maupun wanita. Ciri-ciri kulit sehat adalah kenyal, lembap, tidak terasa kering, dan tidak ada masalah tertentu. Kulit sehat tentu tidak didapatkan begitu saja, ada langkah-langkah yang harus dilakukan.

“Supaya kulit sehat maka kita harus membersihkan wajah di pagi dan malam hari. Usahakan tidak terlalu sering membersihkan wajah karena bisa mengikis lapisan lemak dan kulit. Lapisan lemak berfungsi untuk mencegah terjadinya penguapan sehingga kulit tidak mudah keriput atau kering,” ujar dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Irmadita Citrashanty, SpKK sewaktu ditemui Okezone dalam sebuah acara, Kamis 31 Januari 2019.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan pelembap sesuai jenis kulit. Pelembap harus digunakan setelah mencuci wajah dan ketika berada di ruangan berAC. Biarpun ruangan ini memberikan kenyamanan karena suasananya yang dingin, tapi semakin lama berada di ruangan berAC dapat mempercepat proses penuaan kulit. Sebab ruangan tersebut udaranya tidak lembap sehingga membuat penguapan air di kulit terjadi lebih cepat.

Kemudian langkah yang bisa dilakukan adalah menggunakan produk perawatan kulit atau skincare. Produknya tentu saja harus disesuaikan dengan jenis kulit. dr Irmadita mengatakan, skincare juga perlu diaplikasikan pada wajah di malam hari sebelum tidur karena kerjanya menjadi lebih optimal.

 

pakai pelembap

Terakhir adalah penggunaan tabir surya saat hendak beraktivitas di luar ruangan. Polusi dan paparan sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan maka diperlukan protektor bagi kulit. Meskipun sudah menggunakan serangkaian skincare dengan harga selangit, semuanya bisa menjadi sia-sia apabila kulit tidak mendapatkan perlindungan dari tabir surya.

“Tapi jangan salah, penggunaan tabir surya juga diperlukan meskipun berada di dalam rumah atau ruangan. Penelitian terbaru mengatakan, invisible light dari lampu atau cahaya apapun dapat ikut andil dalam proses penuaan kulit. Terlebih sekarang banyak dari kita yang habis bangun tidur langsung mengecek handphone atau kerjanya berada di depan layar. Cahaya dari gadget juga bisa memengaruhi penuaan,” terang dr Irmadita.

Untuk penggunaan tabir surya di dalam ruangan, cukup menggunakan yang kadar SPF 15. Sedangkan apabila beraktivitas di luar ruangan, gunakan tabir surya dengan SPF 30 bahkan sampai 50. Bagi Anda yang sehari-hari menggunakan makeup, tabir surya bisa digunakan sebelum mengoleskan foundation, bedak, dan segala macam. Namun tabir surya harus digunakan setelah mengaplikasikan serum, pelembap, dan essence oil.

 

(okezone.com)

Tagged under

Granat GLM, yang menewaskan dua anak dan melukai satu orang di Kampung Wangun Jaya, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Salah satunya dirasakan oleh Abdul Majid (45), ayah dari Muhammad Mubarok (10). Abdul mengaku masih terbayang detik-detik granat meledak dekat anaknya pada Kamis 14 Februari 2019.

"Kemarin siang, saya lagi di dalam rumah, terus kaget dengar suara ledakan dari samping rumah. Saya keluar itu lihat anak saya sama dua temannya sudah tergeletak, bau bahan peledak gitu," kata Abdul, saat ditemui Okezone, di rumahnya, Jumat (15/2/2019).

Foto: Putra R/Okezone

Melihat kondisi Mubarok yang sudah tidak berdaya dan bersimbah darah, Abdul bersama warga sekitar langsung bergegas membawannya ke RSUD Leuwiliang. Namun nahas, nyawa anak bungsu dari empat bersaudara itu tidak dapat tertolong.

"Saya enggak bisa mikir apa-apa langsung saya bawa ke rumah sakit tapi meninggal dunia. Kalau temannya sempat dirawat, tapi (Doni) meninggal kemarin malam, satu lagi masih dirawat," jelas Abdul.

Menurut Abdul, granat yang dibawa anaknya itu sudah berada di rumah sejak Minggu 10 Februari 2019. Namun karena bentuknya yang asing, Abdul tidak menyangka bahwa barang tersebut merupakan granat yang masih aktif.

Foto: Putra R/Okezone

"Saya enggak tahu itu apa, saya kira onderdil mobil. Sudah ada di rumah dari hari Minggu, karena asing sempat dibuang sama istri saya, dimasukin ke kaleng susu, tapi ditemuin lagi sama anak saya terus dimainin," kata dia.

Abdul mengaku sudah ikhlas atas kepergian putranya. Namun, istrinya Siti Nurhasanah masih syok karena melihat putranya meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

"Ini sudah kehendak Allah, saya kuat-kuatin. Kalau istri saya masih syok, masih kebayang-bayang anak saya," tutup Abdul seraya menitikkan air mata.

Muhammad Mubarok (10) dan Muhammad Doni (14) tewas akibat ledakan granat GLM di Kampung Wangun Jaya.

Granat itu didapat mereka dari area Lapangan Tembak milik TNI AD. Sebelum meledak, granat dimainkan dengan cara dipukul menggunakan batu di samping rumahnya. Mubarok dan Doni pun tewas dan satu temannya bernama Khoirul Islami masih dirawat di RSUD Leuwiliang.

 

(Okezone.com)

Tagged under

Polri berkoordinasi dengan Komisi Polisi Kriminalitas Internasional (Interpol) untuk mengusut kasus tewasnya bos tekstil Ujang Nuryanto (37) di Malaysia. Korban asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu tewas dengan cara dimutilasi.

"Sudah confirm WNI. Saat ini, kita lewat Interpol melakukan upaya penyidikan," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Mohammad Iqbal di Masjid Al-Amman Mapolda Jawa Barat Kota Bandung, seperti dikutip dari Antaranews.com, Jumat (15/2/2019).

Dia mengatakan, saat ini Polri sudah menerima konfirmasi dua korban mutilasi di Malaysia adalah WNI dan Polri melalui Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) dengan Interpol sedang menempuh upaya penyidikan.

 

 Ilustrasi

Polri juga sudah melakukan koordinasi dengan Polis Diraja Malaysia (PDRM) melalui proses Police to Police terkait kasus ini. "Juga ada dari polisi kita, jadi sangat koordinatif," katanya.

Sementara itu, terkait sosok Ai Munawaroh (30) salah satu WNI yang diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia merupakan warga Desa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Iqbal mengatakan, sosok perempuan tersebut diduga masih ada hubungannya dengan Ujang Nuryanto.

"Ada hubungan lah, ada konek. Ini kan jangan sampai dibuka, ini (masih) upaya-upaya penyidikan," katanya.

Ujang Nuryanto diketahui adalah WNI asal Kampung Ciodeng, Kelurahan Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ujang Nuryanto berangkat ke Malaysia pada 17 Januari 2019, namun sejak 22 Januari 2019 keluarga korban mengaku kehilangan kontak.

Keluarga menerima informasi tentang dugaan Ujang Nuryanto dibunuh dengan dimutilasi pada 26 Januari 2019 setelah Kepolisian Malaysia mengumumkan ditemukannya sesosok mayat yang telah dimutilasi di Sungai Buloh, Selangor, Malaysia.

 

(okezone.com)

Tagged under

Asyik di Facebook