Sep 25, 2018 Last Updated 10:24 AM, Sep 25, 2018

Setelah membintangi film bergenre drama, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini mulai mencoba ambil peran dalam film horor. Arwah Tumbal Nyai, menjadi film horor perdana yang dibintangi oleh penyanyi dangdut asal Depok ini.

Membintangi sebuah film horor, ternyata memberikan tantangan tersendiri bagi Ayu. Terlebih, ibu satu anak ini sempat mengalamai kejadian yang cukup menakutkan.

“Saya orangnya penakut. Berapa kali saya mendengar dan merasa (hal mistis). Ada satu kejadian, lagi syuting lalu ada suara cewek kencang banget. Saya pikir pas di-cut karena ada orang ketawa. Bahkan dari HT asisten sutradara saya, kedengaran kencang banget suara dia (wanita) tertawa,” ujar Ayu kepada awak media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

 

Menurut pelantun Alamat Palsu ini, lokasi syuting yang digunakan pun cukup menyeramkan. Kendati demikian, ia tetap menjalani aktivitas syuting sebagaimana mestinya.

“Kita syuting itu di rumah tua dan di salah satu gudang yang enggak pernah dipakai. Ya sudah mau gimana lagi,” lanjutnya.

Mengalami kejadian yang menyeramkan itu, Ayu pun berujar dalam hati seakan berbicara kepada makhluk halus yang ada. Ia meminta agar tak diganggu selama proses syuting berlangsung.

“Setelah kejadian tersebut, saya turun, saya istirahat dulu. Maksdnya saya orangnya enggak pernah percaya sama gitu-gituan. Kadang kalau kejadian saya bilang dalam hati 'sudah ya saya pengecut jangan diunjukin karena saya penakut',” imbuhnya.

Untuk meminimalisir efek dari kejadian menyeramkan itu, Ayu pun memiliki cara tersendiri. Ia pun menghindari agar tak diikuti oleh makhluk-makhluk tak kasat mata.

 

“Tapi pas sampai rumah, Saya enggak langsung masuk. Nunggu di luar dulu karena takutnya nanti kebawa. Kan saya ada anak juga,” pungkasnya.

Meskipun sempat mengalami kejadian menakutkan, nyatanya pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tak kapok untuk bermain film horor. Wanita 26 tahun ini pun seakan tertarik untuk kembali membintangi film yang dapat membuat para penonton bergidik ngeri.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/31/206/1943938/syuting-film-horor-ayu-ting-ting-alami-kejadian-mistis)

Tagged under

Pasangan suami istri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku akan melakukan bulan madu di Kia Ora, Selandia Baru. Dalam rencana bulan madunya, pasangan yang menikah 5 Mei 2018 itu juga akan melakukan beberapa kegiatan menantang seperti bermain alam di gunung, laut, dan danau.

Kakak dari si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata ini juga mengungkap bahwa konsep bulan madunya yang berlangsung selama satu bulan ini adalah roadtrip, yakni keduanya akan mengendarai van sekaligus tidur di dalamnya sambil menikmati perjalanan mereka.

Nadine dan Dimas 

 

"Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya sih. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai.. Bisa dibilang campers van lah, kita tidurnya di dalam van," ungkap Nadine Chandrawinata yang ditemui di Jakarta Pusat belum lama ini.

"Itu menyenangkan, dan kita suka bukan berarti kita enggak tidur di hotel, kita juga tidur di hotel biasanya kita naik mobilnya itu 5 hari. Terus nginep di hotel gitu," sambungnya.

Mengenai persiapan keberangkatan, wanita 34 tahun itu mengaku sedang mencoba untuk mengurangi bawaan pakaian. Sebab, ia mengaku bahwa sepulangnya dari Selandia Baru, dirinya pasti akan juga membawa banyak oleh-oleh untuk anggota keluarganya.

Nadine dan Dimas 

"Sekarang kalau repot sih tetap aku deh karena aku pusing dengan.. aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa kan banyak kan. Sekarang kan dua orang kan. Aku mencoba, tiap hari aku perlook. Hari ini pakai ini, besok pakai ini. Besok pakai ini. Jadi aku enggak akan bawa baju over, gitu," paparnya.

 

"Dan aku yakin pulang aku pasti bawa oleh-oleh. Begitu juga Dimas. Dimas kan lebih ringkes, dan aku mencoba bajunya sesuai lingkungan dan itenary yang kita mau," tukasnya

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/03/33/1945122/unik-nadine-chandrawinata-pilih-bulan-madu-berkonsep-roadtrip)

Tagged under

Komedian Denny Cagur baru saja memperingati hari lahirnya pada 29 Agustus 2018 yang ke-41 tahun. Setelah pulang menjalani ibadah haji dari Tanah Suci, Denny mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat. Para keluarga dan sahabat sudah berkumpul dikediaman Denny untuk memberikan kejutan.

Nampak hadir beberapa sahabatnya, seperti Wendy Cagur dan Raffi Ahmad. Sebagai seorang sahabat Wendy pun turut memberikan ucapan untuk suami dari Shanty Widihastuti itu.

Semoga menjadi haji yang mabrur, jauh lebih baik dalam segala hal, bisa menjadi teman yang lebih bijaksana, bisa mengarahkan gue sebagai teman dan yang lain untuk lebih baik dalam segala hal,” kata Wendy yang dikutip dari tayangan Okezone Video.

Tak lupa, momen kejutan ulang tahunnya itu Denny bagikan di akun Instagramnya seraya mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan padanya.

"Kejutan tengah malam, senang sekali. Terima kasih semuanya," tulis Denny dikutip Okezone.

Denny Cagur

Suasana ulang tahun yang berbeda dirasakan Denny dikarenakan disaat tengah menjalankan Ibadah Haji. Saat di Mekkah acara potong kue pun dipersembahkan Shanty bersama beberapa jemaah lainnya, Denny terlihat menikmati momen pertambahan usianya.

Beberapa foto ulangtahun sang suami ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Denny memotong kue ulang tahun dan mengecup pipi sang istri.

Selamat ulang tahun pi @dennycagur, semoga papi selalu diberikan kesehatan, umur panjang yang berkah, bahagia dunia akhirat, selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan semakin bijaksana juga bisa memimpin keluarga dan membawa anak-anak dan istrinya ke surganya ALLAH SWT , Aamiin Ya Robbalalamin,” tulis Shanty di unggahannya seperti dikutip Okezone, belum lama ini.

Seperti diketahui, Denny Cagur dan sang istri mendapat panggilan untuk menjalankan rukun islam ke-5 itu. Mereka bertolak dari Indonesia menuju Makkah pada 13 Agustus lalu. Sebelum meninggalkan Tanah Air, Denny dan sang istri pun sempat meminta doa melalui akun Instagram pribadinya.

Denny Cagur

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/03/33/1945024/pulang-haji-denny-cagur-mendadak-dapat-kejutan-di-tengah-malam)

Tagged under

Biduk rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama kini berada di ujung tanduk. Shezy pun telah menunjuk tim kuasa hukum untuk menggugat cerai sang suami.

Sebelum gugatan tersebut dilayangkan, kakak kandung aktris Sheza Idris ini seakan telah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tak beres.

Ia pun nampak menghapus semua foto sang suami dari akun sosial medianya itu.Selain itu, kini Krishna dan Shezy pun sudah tak saling mengikuti di Instagram masing-masing.

 

 

Di beberapa unggahan belakangan ini Shezy seakan memberi sinyal perihal keadaan pernikahannya. Ia beberapa kali sempat mengunggah foto seorang ibu dengan dua buah hati namun tanpa didampingi suami.

Gambar tersebut seakan menggambarkan keadaan Shezy yang akan kuat meski tak lagi bersama sang suami. Foto tersebut pun dilengkapi Shezy

Kemudian, belum lama ini, wanita 36 tahun itu mengunggah foto dua buah hatinya yang tengah menghadap belakang. Dalam keterangan foto yang diambil di lapangan futsal tersebut, Shezy seakan berusaha menenangkan dua malaikat kecilnya akan kehidupan mereka ke depan.

“Nak, lihat terus ke depan, raih impian kalian. Jangan lihat ke belakang tapi kalian harus yakin ada Bunda di belakang kalian, untuk selalu menemani menjaga kalian ????,” tulis Shezy di Instagramnya seperti dikutip Okezone, Minggu (2/9/2018).

Seperti diketahui, kabar perceraian Shezy Idris pertama kali dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Unggahan tersebut memperlihatkan surat kuasa yang diberikan oleh Shezy kepada Krisna Murti dan tim untuk menangani kasus perceraiannya.

 

Seperti diketahui, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2011 lalu. Dari pernikahan yang telah berjalan selama 7 tahun ini, Shezy dan Krishna telah dikaruniai dua orang buah hati.

Anak pertama mereka, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 21 Juni 2013. Sementara itu, putri kedua mereka yang lahir pada 3 Januari 2016 bernama Keisha Adeeva Ghania.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai alasan Shezy memilih untuk bercerai dengan sang suami. Pihak Shezy pun belum buka suara mengenai kabar tak sedap ini.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/03/33/1945141/sebelum-ajukan-gugatan-cerai-shezy-idris-sempat-beri-kode-lewat-instagram)

Tagged under

MOMS, mumpung lagi libur, bikin kudapan spesial yuk untuk keluarga di rumah. Kalau bingung memilih resepnya, sajian sweet spicy korean chicken wings bisa jadi pilihan yang tepat.

Dikutip Okezone dari akun Instagram @berbagiresep, Sabtu (1/9/2018), berikut resep lengkap membuat kedua hidangan tersebut. Selamat mencoba.

 

Sweet & Spicy Korean Chicken Wings

Bahan-bahan

17 potong sayap ayam, kurang lebih 700 gram, cuci bersih, tiriskan

Tepung bumbu serbaguna secukupnya

Bahan saus, campur jadi satu

5 sdm madu original

4 sdm Gochujang (pasta cabai Korea)

4 sdm air minum

1 sdm saus tomat

1 sdm saus sambal

1 sdm kecap asin

1-2 sdm bubuk cabai

1 sdm minyak wijen

1 sdt merica

Garam secukupnya

Bahan tambahan

6 siung bawang putih, cincang halus

Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat

1. Ayam : Goreng potongan sayap ayam tersebut menggunakan tepung bumbu serbaguna hingga matang dan kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.

2. Panaskan minyak, tumis bwg putih hingga wangi lalu kecilkan apinya. Masukkan bahan sausnya. Masak hingga saus meletup-letup. Jangan lupa cicipi rasanya;

3. Terakhir, masukkan crispy chicken wingsnya. Aduk hingga tercampur rata dengan sausnya. Angkat dan sajikan.

chicken

 

(https://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/31/298/1944376/resep-bakso-goreng-saus-bolognaise-dan-sweet-spicy-korean-chicken-wings-untuk-akhir-pekan-spesial)

Tagged under

Asyik di Facebook