Nov 19, 2018 Last Updated 9:46 AM, Nov 16, 2018

Chansung '2PM' Akan Debut di Jepang lewat 'Complex'

Published in Music
Read 414 times
Rate this item
(0 votes)

Hwan Chansung akan memulai debutnya sebagai artis solo di Jepang, pada Juni mendatang. Melansir Allkpop, personel boy band 2PM itu akan merilis mini album perdananya bertajuk ‘Complex’ dengan lagu andalan Treasure. Lagu itu disebut-sebut akan bernuansa groovyfunky, dengan sentuhan retro di dalamnya.

Selain merilis mini album, penyanyi dan aktor 28 tahun itu juga akan menggelar konser solo pada 24-25 Mei 2018 di Osaka. Konser itu akan berlanjut ke Tokyo pada 6 Juni 2018, untuk memeringati mini album perdananya di Jepang.

Selain di dunia musik, Chansung juga akan tetap melakoni kariernya sebagai seorang aktor. Pada 23 Februari 2018, JYP Entertainment mengumumkan, Chansung akan bermain dalam drama web berjudul Romance Written Differently (judul sementara).

Serial web itu akan berkisah tentang pria dan wanita yang memiliki perspektif dan memori berbeda tentang cinta. Adegan drama ini akan menampilkan pandangan pria dan wanita atas peristiwa dan kondisi yang sama.

Chansung menurut JYP Entertainment akan berperan sebagai seorang dokter hewan dengan kepribadian yang hangat. Ini adalah proyek akting perdananya setelah merampungkan serial sejarah Queen for Seven Dayspada pertengahan tahun 2017.

Saat ini, Chansung juga diketahui terlibat dalam pertunjukan musikal berjudul Smoke. Ceritanya diadaptasi dari puisi Lee Sang, penulis literatur Korea modern, yang kesohor pada masa pendudukan Jepang di Korea, sekitar tahun 1930-an.

Dalam pertunjukan itu, Chansung berperan sebagai Hae yang akan mengekspresikan pemikiran dan keindahan dunia lewat puisi. Smokemulai dipertunjukkan pada 24 Maret 2018 dan akan terus bergulir hingga 15 Juli 2018.

Meski sejumlah proyek aktingnya berjalan mulus, namun drama yang dibintanginya bersama aktris Jang Nara malah mandek di tengah jalan. Drama berjudul Housewife Detective itu terpaksa dibatalkan akibat bujet produksi.

Terkait hal tersebut, tim produksi Housewife Detective memberikan penjelasan. Serial itu, menurut tim produksi seharusnya dijadwalkan menyelesaikan syuting pada semester I 2017 dan tayang pada semester II 2017. Namun keterbatasan bujet membuat produksi drama itu dibekukan untuk sementara waktu.

Housewife Detective berkisah tentang seorang ibu rumah tangga bernama Myung Yoo Jin (Jang Nara) yang menjadi detektif. Fans kedua aktor terbilang menantikan drama ini karena penasaran dengan chemistry antara Jang Nara dan Chansung.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/10/205/1884489/chansung-2pm-akan-debut-di-jepang-lewat-complex)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook