Nov 19, 2018 Last Updated 9:46 AM, Nov 16, 2018

Pulang Haji, Denny Cagur Mendadak Dapat Kejutan di Tengah Malam

Published in Gossip
Read 240 times
Rate this item
(0 votes)

Komedian Denny Cagur baru saja memperingati hari lahirnya pada 29 Agustus 2018 yang ke-41 tahun. Setelah pulang menjalani ibadah haji dari Tanah Suci, Denny mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat. Para keluarga dan sahabat sudah berkumpul dikediaman Denny untuk memberikan kejutan.

Nampak hadir beberapa sahabatnya, seperti Wendy Cagur dan Raffi Ahmad. Sebagai seorang sahabat Wendy pun turut memberikan ucapan untuk suami dari Shanty Widihastuti itu.

Semoga menjadi haji yang mabrur, jauh lebih baik dalam segala hal, bisa menjadi teman yang lebih bijaksana, bisa mengarahkan gue sebagai teman dan yang lain untuk lebih baik dalam segala hal,” kata Wendy yang dikutip dari tayangan Okezone Video.

Tak lupa, momen kejutan ulang tahunnya itu Denny bagikan di akun Instagramnya seraya mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan padanya.

"Kejutan tengah malam, senang sekali. Terima kasih semuanya," tulis Denny dikutip Okezone.

Denny Cagur

Suasana ulang tahun yang berbeda dirasakan Denny dikarenakan disaat tengah menjalankan Ibadah Haji. Saat di Mekkah acara potong kue pun dipersembahkan Shanty bersama beberapa jemaah lainnya, Denny terlihat menikmati momen pertambahan usianya.

Beberapa foto ulangtahun sang suami ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Denny memotong kue ulang tahun dan mengecup pipi sang istri.

Selamat ulang tahun pi @dennycagur, semoga papi selalu diberikan kesehatan, umur panjang yang berkah, bahagia dunia akhirat, selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan semakin bijaksana juga bisa memimpin keluarga dan membawa anak-anak dan istrinya ke surganya ALLAH SWT , Aamiin Ya Robbalalamin,” tulis Shanty di unggahannya seperti dikutip Okezone, belum lama ini.

Seperti diketahui, Denny Cagur dan sang istri mendapat panggilan untuk menjalankan rukun islam ke-5 itu. Mereka bertolak dari Indonesia menuju Makkah pada 13 Agustus lalu. Sebelum meninggalkan Tanah Air, Denny dan sang istri pun sempat meminta doa melalui akun Instagram pribadinya.

Denny Cagur

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/03/33/1945024/pulang-haji-denny-cagur-mendadak-dapat-kejutan-di-tengah-malam)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook