Nov 19, 2018 Last Updated 9:46 AM, Nov 16, 2018

Jadi Duda Lagi, Tigor Ngaku Banyak "Dilamar" Orang

Published in Gossip
Read 146 times
Rate this item
(0 votes)

Kegagalan pernikahan untuk kedua kalinya dialami oleh aktor sekaligus komedian, Sumaisy Djaitov Yanda, atau yang akrab disapa Bang Tigor. Namun, pria berbadan besar ini mengaku tetap ingin berusaha untuk kembali memiliki pasangan, lantaran dirinya tak sanggup hidup sendiri.

Meski mengaku belum memiliki calon pengganti mantan istri keduanya, pria 49 tahun ini tentu akan lebih selektif dalam mencari pasangan. Terlebih ia mengaku menginginkan sosok wanita sholeha yang bisa mengerti keadaan dirinya.

"Saya jodoh enggak tahu. Rejeki, jodoh, maut Allah yang tahu. Kalau memang ada jodoh ya saya married itu saja. Tapi enggak tahu sama siapa," ungkap Tigor yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

"Jujur saja saya mau cari yang sholeha. Yang mengerti, yang bisa jaga saya dan pengertian terhadap saya untuk ke depannya," timpalnya.

 

Bang Tigor

Bintang film Viva JKT48 ini juga mengungkap bahwa ada banyak orang yang melamar dirinya setelah tahu dirinya telah berpisah dari Nina Lubna. Namun bukan untuk menjadi kekasi atau calon istri, melainkan menjadi bodyguard.

"Oh iya, tetep buka hati. Banyak yang mau ngelamar sama saya. Ngelamar buat jagain rumahnya. Jadi bodyguard. Hahaha," paparnya.

"Enggak pokoknya saya lagi pengin nikmatin hidup sendiri. Mengalir seperti air. Kan saya sudah bilang hidup enggak ada yang pasti, percuma elu mau cinta mau apa, endingnya begitu juga. Kita udah mencoba mempertahankan supaya enggak cerai tapi endingnya?," tandasnya.

Bang Tigor

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/09/33/1961534/jadi-duda-lagi-tigor-ngaku-banyak-dilamar-orang)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook