Nov 19, 2018 Last Updated 9:46 AM, Nov 16, 2018

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Fadli Zon Pastikan Posisi Jurkamnas Prabowo-Sandiaga Aman

Published in Nasional
Read 106 times
Rate this item
(0 votes)

Fadli Zon memastikan posisi Ahmad Dhani sebagai juru kampanye nasional Prabowo-Sandiaga tidak dicopot, meski kader Gerindra itu telah ditetapkan tersangka kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Polda Jatim.

"Tidak akan (dicopot), karena sejak awal Ahmad Dhani memang ikut di dalam badan pemenangan. Kita hargai proses hukum, tapi secara nalar itu enggak logic (masuk logika)," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu akan terus membela Dhani, karena sejak awal telah menyatakan kesiapannya mendukung Prabowo-Sandiaga. Fadli memastikan BPN Prabowo-Sandi juga tidak terganggu dengan kasus hukum yang menimpa pentolan grup band Dewa itu.

"Ya akan terus mendampingi membela dan sampai kapan pun kita bela kok untuk mencari keadilan," kata Fadli.

Foto: Okezone/Dede Kurniawan 

Fadli yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu merasakan adanya ketidakadilan dalam kasus yang menjerat Dhani.

"Jadi saya kira jelas ini merupakan suatu kriminalisasi terhadap hukum kita. Saya kira aparat polisi di Jatim harus melihat dengan jelas agar tidak alat politik," tegas Fadli.

Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim dalam kasus pencemaran nama baik, karena menyebut "Banser idiot". Penetapan tersangka dilakukan Polda Jatim setelah memeriksa saksi-saksi terkait dan juga ahli.

Polisi juga telah meminta Kanwil Imigrasi Surabaya pada Jumat 19 Oktober 2018 untuk mencegah Ahmad Dhani pergi ke luar negeri.

 

 

(https://news.okezone.com/read/2018/10/23/337/1967806/ahmad-dhani-jadi-tersangka-fadli-zon-pastikan-posisi-jurkamnas-prabowo-sandiaga-aman)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook