May 23, 2017 Last Updated 8:32 AM, May 22, 2017

TAK KUNJUNG SEMBUH, JUPE SIAP DIBAWA KE JEPANG

Published in Gossip
Read 69 times
Rate this item
(0 votes)

Kanker serviks yang diderita Julia Perez masih bersemayam dalam tubuhnya. Rencananya dalam waktu dekat pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut akan dibawa ke Jepang untuk menjalani pengobatan.

Sri Wulansih, sang Ibu mengaku bersyukur dengan adanya rencana tersebut. Wanita berhijab ini mengaku keberangkatan sang putri ke negeri Sakura ini menjadi bagian dari rencana sahabat-sahabat Jupe yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi.

"Alhamdulillah juga itu kan rencana sahabat-sahabatnya yang peduli sama Jupe ya Allah," jelas Sri Wulansih dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

 

Tubuh mantan istri Gaston Castano ini memang semakin ringkih dengan penyakit mematikan yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Masuk stadium empat, kepedulian para fans juga sahabatnya semakin terlihat dan membawanya semakin gigih untuk sembuh.

Dukungan dari para artis juga tokoh di Ibu Kota menjadi poin plus untuk Jupe. Ibundanya mengaku senang dengan segala perhatian yang diberikan untuk pelantu Aku Rapopo tersebut.

"Mama juga senang banget ya Allah, semua teman-temannya itu ya Allah baik-baik," sambung Sri Wulansih.

Belum ada kepastian waktu pengobatan Jupe ke luar negeri tersebut. Saat ini, keluarga juga tim dokter harus memastikan tubuh wanita 36 tahun ini kuat dan berada pada kondisi yang lebih baik.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook