Dec 12, 2017 Last Updated 9:47 AM, Dec 11, 2017

CERITA DI BALIK TATO BENDERA INDONESIA DAN INGGRIS WULAN GURITNO

Published in Gossip
Read 208 times
Rate this item
(0 votes)

Wulan Guritno membagikan cerita di balik tato dalam tubuhnya. Dirinya memposting foto tato bendera Indonesia dan Inggris yang berada di punggungnya melalui akun instagram pribadinya @wulanguritno.

 

Bagi aktris kelahiran London itu, artinya sangat mendalam. Dirinya pun menganggap bahwa tato itu bukan sekedar untuk bergaya. Ia bercerita sedikit bahwa tato itu dibuatnya lantaran perceraian keluarga yang membuat dirinya terpisah dengan adik-adiknya.

Wulan sendiri merupakan orang yang takut akan jarum suntik dan peralatan medis lainnya, Namun karena ingin membuat ikatan kuat dengan sang adik, Wulan rela membuat tato. Ternyata sang adik juga memiliki tato yang sama.

"Perceraian keluarga membuat sayy dan adik-adik terpisah negara ,ini tattoo persaudaraan yang adik saya juga miliki persis .. ini tattoo darah Indonesia & Inggris yang mengalir di tubuh saya ..," tulis Wulan.

Wulan juga menambahkan bahwa tato tersebut dibuat dengan rasa sakit dan darah yang mengucur dari tubuhnya. Ini pun menjadi bukti rasa cinta dirinya terhadap keluarganya dan negara.

"Ini tatto di buat dengan rasa sakit dan sedikit darah keluar ,tanda kecil & awal bukti rasa cinta dan hormat saya terhadap keluarga dan negara .....♡♡," tutup Wulan.

Netizen yang melihat postingan fotonya tersebut langsung memberikan komentar yang positif padanya. Tak sedikit netizen yang kagum padanya.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook