Oct 16, 2017 Last Updated 7:45 AM, Oct 16, 2017

YEAY, ED SHEERAN PASTIKAN KE JAKARTA NOVEMBER NANTI

Published in Music
Read 207 times
Rate this item
(0 votes)

Kabar bahagia bagi para penggemar Ed Sheeran di Indonesia. Pasalnya, pelantun Shape of You tersebut akan menggelar tur Asia pada akhir tahun dan tak lupa memasukkan kota Jakarta sebagai tujuan konsernya. 

Hal itu diumumkan oleh promotor Aegpresenasia lewat Instagram pada Rabu, 10 Mei 2017. Sejauh ini terdapat 11 nama kota di benua Asia yang akan mendengar secara langsung penampilan dari Ed selama Oktober-November. 

Kesebelas nama kota tersebut diantaranya Taipei (23 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul, Tokyo (31 Oktober - 1 November), Hong Kong (4-5 November), Manila (7 November), Jakarta (November), Singapura (11 November), Kuala Lumpur (14 November), Bangkok (16 November), Mumbai (19 November) dan Dubai (23 November). 

 

Namun, Jakarta dan Seoul belum mendapatkan tanggal pasti untuk gelaran konser yang akan digelar pada Oktober dan November. Promtor akan mengumumkan info selanjutnya pada 8 Juni 2017 mendatang. 

Masuknya nama Jakarta dalam deretan kota yang akan disambangi Ed Sheeran membuat  heboh para fans. Mereka mulai mengungkapkan rasa tak sabar mereka. 

"YAAASSSSS JAKARTAAAA," tulis @azidakh. 

"Alhamdulillah Ed ke Jakarta," tambah @annisa_wulansari. 

 

(okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook