May 23, 2017 Last Updated 8:32 AM, May 22, 2017

BISNIS KULINER, PUNDI-PUNDI KEKAYAAN RAFFI AHMAD SEMAKIN BERTAMBAH

Published in Gossip
Read 9 times
Rate this item
(0 votes)

Raffi Ahmad termasuk salah satu artis yang sukses. Tidak hanya karena memiliki banyak program acara, termasuk Dahsyat RCTI, tapi juga bisnis di luar dunia hiburan.

Suami Nagita Slavina ini dikenal memiliki banyak job dan bisnis. Sebut saja lini bisnis pakaiannya, RA Jeans. busana buslim, bakmi, Nasi, makanan ringan, properti, parfum, furniture, masker, mukena, hingga otomotif.

Tidak sampai di sana, ayah satu anak ini kembali mencoba peruntungan baru mengembangkan kerajaan bisnisnya. Baru-baru ini, melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina membuka bisnis kuliner lain.

Kali ini pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu tersebut bekerja sama dengan sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih detail terkait bisnis baru Raffi Ahmad itu, termasuk jenis kudapan yang akan dihadirkan.

"Pertemuan untuk @gigieatcake ... wow .. cooooommmmmingggg sooooonnnn Rafathar ga sabar pengen GIGIT !!!!! Awwwww," tulis keterangan foto yang diunggah Raffi.

Hadirnya bisnis baru ini menunjukkan presenter program musik Dahsyat itu semakin serius untuk memperluas bisnisnya dan tak main-main dalam menjalankan seluruh bidang usaha yang telah dibangunnya. Dengan demikian, bisnis ini akan menambah pundi-pundi kekayaan pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad tersebut.

 

(okezone.com)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Asyik di Facebook