Dec 12, 2017 Last Updated 9:47 AM, Dec 11, 2017
Video

Video (13)

HANTU SEI LADI adalah sebuah film drama, horor asal Indonesia terbaru 2017. Film Hantu Sei Ladi ini akan bercerita tentang hantu penunggu Jembatan Sei Ladi, yang mana hantu tersebut ternyata lebih menyayangi Viola seorang anak istimewa. Upaya dari keluarga untuk dapat mengambil kembali arwah Viola dari Tangan Hantu Jembatan Sei Ladi tersebut selalu saja gagal. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ibonk Hermawan, yang mana didalam proses pembuatannya, Ibonk Hermawan dibantu oleh beberapa penulis, yaitu Basuha, dan Zifai Razake.

Hantu Sei Ladi Movie ini, dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hang Sinema Langit, dan diproduseri oleh Tato Wahyu, Indah Apple, Nenny Dwiyana, Sulistion Tyiok, Gunawan Matulesi. Film ini akan dibintangi oleh Keysha Tita, Zahira Pratamura, Rosalina Musa, dan Triyan Wirabintan.

Hantu Sei Ladi, Hantu Sei Ladi Synopsis, Hantu Sei Ladi Trailer, Hantu Sei Ladi Review, Poster Hantu Sei Ladi

Sinopsis Film Hantu Sei Ladi

Film ini akan menceritakan tentang hantu penunggu Jembatan Sei Ladi, yang mana hantu tersebut ternyata lebih menyayangi Viola seorang anak istimewa. Upaya dari keluarga untuk dapat mengambil kembali arwah Viola dari Tangan Hantu Jembatan Sei Ladi tersebut selalu saja gagal. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dan dapatkah mereka mengambil kembali Arwah Viola? Temukan jawabannya dengan menonton Full Muvie-nya yang akan dirilis mulai pada tanggal 12 Oktober 2017.

Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja diluar kota meninggalkan anak anak. Tak lama kemudian, anak - anak merasa bahwa ibu kembali berada didalam rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa datang lagi tidak sekedar menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

❤ Pashmina Shiffon Cerruti
❤ Pentul
❤ Headpice flowers

Armada terbentuk pada tahun 2007 dengan nama Kertas dengan formasi Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum).Genre musik mereka adalah pop. Mereka merilis album perdana mereka yang berjudul Kekasih yang tak Dianggap. Namun album ini kurang menuai kesuksesan. Pada tahun 2008, Kertas pun mengubah nama menjadi Armada dan merilis album kedua mereka yang berjudul Balas Dendam dengan singel lagu Gagal Bercinta dan nama grup ini pun mulai didengar.

Sukses dengan album kedua, mereka merilis album berikutnya dengan judul Hal Terbesar pada tahun 2009 dengan singel lagu Buka Hatimu dan Mau Dibawa Kemana. Nama band ini pun menjadi kian tenar berkat album ini.

Pada tanggal 18 Maret 2012, Armada meluncurkan sebuah album yang diberi judul Satu Hati Sejuta Cinta. Album tersebut berisikan 10 buah lagu baru dan 3 lagu lama. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Pada tanggal 17 September 2014, Armada merilis album kelimanya dengan judul Pagi Pulang Pagi. Album ini berisi 10 buah lagu baru. Salah satu hits single di album ini yaitu berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi.

Pada saat Hanum (diperankan Acha Septriasa) dan Rangga (dierankan Abimana Aryasatya) berniat untuk kembali ke Wina, setelah mereka menyelesaikan tugasnya, boss Hanum memberikan mereka berdua sebuah misi baru, yang mana misi tersebut hanya bisa dipecahkan oleh mereka. Yaitu menelusuri jejak, sebuah harta karun misterius dari para pelaut Muslim Cina, yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus berlayar.

Untuk itu mereka harus terbang dari New York menuju ke San Fransisco. Hanum kemudian meminta Azima Hussein (diperankan Rianti Cartwright) ikut terlibat, karena Azima mempunyai sumber terpecaya untuk dapat menemukan bukti bukti tersebut. Dan tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar mereka dari pemburu harta karun tersebut.

Di sisi yang lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (diperankan Hailey Franco) tengah kalut dan juga bingung menerima penolakan dari sang ibu (diperankan Ira Wibowo), yang mana Ia belum bisa menerima ke Islaman putrinya. dan juga Ia tidak menyadari tentang adanya sebuah rahasia dari fragmen kehidupannya.

Dan Sementara itu, Stefan (diperankan Nino Fernandez) yang sedang dihimpit oleh permasalahan putus cinta dengan Jasmine (diperankan Hannah Al Rashid) yang tengah mengandung, tertekan dengan dua pilihan pahit yang harus diambilnya. Perjalanan mencari sebuah titik terang masing masing membuat mereka satu demi satu menjadi terpecah belah, hingga pada akhirnya mereka menemukan makna dari setiap perjalanan itu, dalam bingkai keajaiban Tuhan

Catatan Kecil adalah sebuah lagu yang ringan dengan lirik yang mengandung makna dalam. Lagu yang menggugah kesadaran kita untuk saling berbagi, lagu yang menggugah kita untuk tak mudah mengeluh dan lagu yang menggugah kita untuk selalu tersenyum. Sebuah catatan kecil yang dapat mengantarkan kita menggapai kebahagiaan.
 
Ketika ditanya soal Catatan Kecil, Adera bercerita saat dia jatuh hati mendengarnya pertama kali. Lagu ini sangat menginspirasi saya, notasi yang ringan dengan lirik yang bermakna dalam. Lagu yang seolah membuat saya sejenak berpaling dari rutinitas yang saya jalani sebelumnya, dan membuat saya lebih perduli kepada orang-orang disekeliling saya. Lagu ini seolah menjadi “vitamin” bagi saya. Dengan tema yang berbeda dari single saya sebelumnya, maka saya merilis single ini dalam waktu yang hampir bersamaan dengan single yang baru saya rilis sebulan lalu. Saya yakin penyuka single saya sebelumnya pasti akan jatuh hati juga dengan lagu ini. Ini adalah kejutan saya untuk kalian semua para penikmat karya saya.
 
Catatan Kecil ditulis oleh Abietyasakti K.K. Pencipta lagu hits yang dibawakan Adera sebelumnya seperti Lebih Indah, Terlambat dan Melewatkanmu. Musik dikerjakan dengan apik oleh Afif Gifano, dengan melibatkan musisi Andre Dinuth, Echa Soemantri, Aditya Pratama dan Andika Candra.

Film Ghostbusters atau yang berjudul Ghostbusters 3 ini menceritakan tentang Erin Gilbert dan Abby Yates yang merupakan sepasang penulis yang dulunya pernah menuliskan buku bertemakan tentang hantu. Ternyata cerita dalam buku tersebut menjadi sebuah kenyataan. Selang beberapa tahun kemudian Gilbert menjabat sebagai salah satu pengajar di Universitas ternama yaitu Universitas Columbia, tanpa diduga dia mendapati bukunya muncul kembali dihadapannya yang akhirnya membuat dia tertawa keheranan. Dalam sebuah reuni Gilbert dan Yates mendapatkan serangan dari para hantu dan mereka pun berusaha untuk menyelamatkan dunia Manhattan

Asyik di Facebook