Feb 20, 2019 Last Updated 11:49 AM, Feb 19, 2019
Gossip

Gossip (107)

Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini semakin santer diberitakan. Konon kabarnya, Reino dan Syahrini akan mengikat janji suci dengan di Jepang pada tanggal 22 Februari 2019.

Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack, mendadak kabur ketika disinggung soal kabar pernikahan tersebut.

"Maaf ya saya mau syuting, saya mau syuting," kata Luna Maya yang terus menghindari awak media, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 19 Februari 2019.

Saat kembali ditanya bagaimana perasannya melihat Reino dan Syahrini, Luna hanya bisa diam seribu bahasa. Ia terus bergegas jalan menghindari kejaran awak media.

Kabar pernikahan Reino dan Syahrini memang masih menjadi tanda tanya. Baik pihak Reino dan Syahrini sampai detik ini belum memberikan konfirmasi terkait hal itu.

Aisyahrani, adik Syahrini, sempat memberikan tanggapan. Namun ia tidak membenarkan akan adanya pernikahan tersebut.

 

 

"Mau tanggal berapapun didoain lah yang terbaik. Aku tidak bisa komentar banyak didoian aja yang terbaik," kata Aisyahrani.

 

(okezone.com)

Kasus penggelapan uang yang yang diduga dilakukan oleh mitra kerja dari aktor Lucky Hakim, Dini Noviyanti, nampaknya akan semakin panjang. Pada Rabu, 13 Februari 2019 kemarin, Dini diketahui melaporkan mantan istri Tiara Dewi tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebagai owner sekaligus investor dari PT Raja Arta Pertama (RAP), Lucky Hakim mengaku tak terima atas tudingan yang dilayangkan Dini melalui kuasa hukumnya Rhaditya Putra Perdana pada Rabu kemarin. Bahkan menurut Lucky, tuduhan tersebut tak pantas dilayangkan kepadanya, lantaran pria 41 tahun ini memiliki sejumlah uang yang digelapkan oleh Dini, hingga mencapai miliaran rupiah.

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

 

"Jadi kan saya dilaporkan pencemaran nama baik, yang intinya menurut Dini urusan dia dengan Rindi (Direktur sekaligus komisaris PT Raja Arta Pertama) saja. Bukan dengan saya. Terus dia bilang, 'Tapi kenapa Lucky bilang menggelapkan uangnya dia? Padahal Lucky itu enggak ada kaitannya sama RAP?'. Padahal enggak gitu," kata Lucky Hakim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Ini satu hal yang perlu kita luruskannya dengan RAP. Saya owner di sini, cuma yang ngurus memang Rindi. Lagian kalau uang saya tidak digelapkan Dini maka ngapain saya sayembara terus laporan penggelapan?," tambahnya.

Lebih jelasnya, Lucky Hakim mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi bukti bahwa Dini memang benar melakukan penggelapan di perusahaan miliknya. Bahkan, Dini juga diketahui sempat berjanji untuk mengembalikan uang yang ia gelapkan, serta meminta damai.

 

 

"Padahal Dini sudah mengakui melalui pengacaranya minta maaf mengakui penggelapan. Dan berjanji mau mengganti. Tapi pas ditunggu dia nggak bayar bayar yah akhirnya kita laporkan," jelas Lucky Hakim.

"Dia bilang enggak kenal saya, padahal dia tahu saya menanam modal di sini, saya ownernya. Tapi karena dia minta damai, ya sudah kita cabut laporan yang di Polda soal penggelapan. Tapi dia malah melaporkan saya balik dengan pencemaran nama baik," tukasnya.

 

(okezone.com)

Aktris Vanessa Angel telah resmi ditahan di Polda Jawa Timur akibat kasus prostitusi online. Vanessa Angel diketahui memiliki hak untuk meminta penangguhan penahanan dengan memberikan jaminan.

Sayangnya, ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikebarkan sempat menolak memberikan KTP-nya sebagai syarat penangguhan penahanan.

Ketika kembali dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Doddy mengaku masih akan kembali berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

 

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Sebab, masih banyak hal yang harus ia pertimbangkan sebelum akhirnya memberikan KTPnya dan menjadi penjamin atas kasus yang dialami sang anak.

"Soal KTP itu, saya masih akan konsultasi lagi dengan kuasa hukum, bang Zakir," ungkap Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

"Karena kalau KTP kan sudah menyangkut masalah hukum, kalau saya sih enggak masalah gitu," sambungnya.

Sementara itu, Doddy melanjutkan bahwa dirinya meminta untuk didampingi oleh kuasa hukum saat mengurus kasus yang dialami sang putri. Sebab, dirinya mengaku takut akan terjadi hal buruk di kemudian hari.

"Tapi saya harus didampingi kuasa hukum saya, karena jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di ke belakang hari," tukasnya.

 

 

Seperti diketahui, Polda Jatim telah resmi menahan artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online mulai Rabu (30/1/2019) pukul 15 00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera, menyatakan administrasi penyidikan terhadap penerbitan surat perintah penahanan sudah dilakukan penyiapannya pada hari ini pukul 15 00 WIB.

 

(www.okezone.com)

Selebriti Nia Ramadhani terlihat begitu fashionable dalam setiap penampilannya. Selalu mengikuti zaman, Nia pun kerap mengenakan pakaian yang begitu kekinian.

Ketertarikan Nia Ramadhani terhadap fashion nampaknya menurun pada putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Sama seperti sang bunda, Mikha pun selalu berpenampilan fashionable meskipun kadangkala terlihat mengenakan pakaian cukup terbuka.

Seperti dalam sebuah momen di mana Nia beserta keluarga kecilnya menghabiskan waktu kebersamaan di sebuah pusat perbelanjaan. Mikhayla dan adiknya, Mainaka mengenakan pakaian dengan tema senada.

 

 

Baik Mikhayla maupun Mainaka mengenakan celana pendek berbahan denim. Keduanya memadukan celana tersebut dengan kaus berwarna hitam.

Namun, pakaian yang dikenakan Mikha tak sepenuhnya serupa dengan Mainaka. Mikha mengenakan kaus lengan pendek dengan model terbuka di salah satu punggungnya.

Momen kebersamaan dengan keluarga itu pun diabadikan suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dalam sebuah video singkat di Instagram. Ardie pun membagikan video tersebut melalui unggahan di Insta Storiesnya, Selasa 15 Januari 2019.

Dalam unggahan tersebut, awalnya Ardie seakan memperkenalkan sang putri yang kini sudah mulai centil. Mendengar kalimat dari sang ayah, Mikha pun hanya melemparkan senyum ke kamera.

“Aku punya anak 1 centil sekarang namanya Mikhayla,” ujar Ardie.

Selera fesyen Mikha nampaknya melebihi anak-anak seusianya. Hal tersebut nampaknya membuat sang ayah, Ardi Bakrie heran hingga dibuat pusing dengan gaya berpakaian putri satu-satunya ini. Putra konglomerat Abu Rizal Bakrie itu pun lantas menanyakan usia sang anak.

“Lihat dong, (baju) kebuka-buka gini. Pusing gue pusing masa. Umur berapa kamu?,” tambah Ardi.

Pertanyaan sang ayah pun dengan polosnya dijawab oleh Mikha. Gadis kecil itu mengatakan bahwa saat ini usianya sudah menginjak 6 tahun.

“Enam tahun, sudah mau tujuh,” jawab gadis cantik itu.

Mikhayla nampaknya mencontoh gaya berpakaian dari sang mama. Nia sendiri memang seringkali berpenampilan cukup terbuka. Tak jarang, gaya berpakaian yang diusungnya hampir selalu menuai kritik dari para warganet.

 

(www.okezone.com)

 Mario Ginanjar, vokalis band Kahitna kembali mengembangkan bisnisnya. Setelah fashion, kini pria 36 tahun itu merilis bisnis parfum.

Bagi Mario, menjadi sosok yang wangi itu penting. Apalagi untuk seorang wanita, yang bukan hanya mengutamakan soal kecantikan namun juga harum pada tubuhnya.

"Kalau wanita itu cantik tapi enggak wangi, jadinya kan ada minusnya. Saya sebagai pria termasuk orang yang suka wanita wangi. Masa iya, wanita itu enggak suka kalau dirinya sendiri itu wangi sih?" kata Mario yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dalam memilih jenis parfum yang akan diperkenalkan kepada wanita, Mario Ginanjar juga mempertimbangkan banyak hal. Terutama dari selera yang mewakili setiap karakter perempuan.

 

 

Untuk itu ia dibantu oleh rekannya Fenny Hasan sebagai wanita yang berkecimpung lama di dunia kosmetik.

"Variannya cukup banyak, untuk pilihan bahan dan kesukaan perempuan saya juga dibantu sama sahabat saya ini. Bahannya dari buah - buahan, bunga, dan ada unsur emas juga ada," imbuh Mario

Tidak main - main dalam mengerjakan bisnisnya, pelantun lagu Cantik ini bahkan sampai mengunjungi beberapa negara fashion untuk mengetahui jenis wangi apa saja yang menjadi favorit disana.

"Ada Paris, Tokyo, London, sampai New York. Jangan sedih, untuk Indonesia aku pilih Bali. Jadi misalnya buat yang enggak tahu kalau perempuan di Paris itu suka wangi yang gimana, enggak usah jauh - jauh kesana," selorohnya.

Bagi Mario, menekuni bisnis bukanlah pekerjaan sampingan. Walaupun profesinya sebagai penyanyi cukup menjanjikan.

 

 

"Bisnis itu seperti tabungan ya, hasilnya memang enggak bisa dilihat instan. Seperti menyanyi, terus dapat uang selesai. Kalau kita tekuni, serius, banyak belajar, ya hasilnya nanti di masa depan. Jadi sekarang banyak nabung aja," pungkasnya.

 

(www.okezone.com)

 Naomi Zaskia namanya kini ramai diperbincangkan lantaran hubungannya dengan komedian Sule. Artis yang baru berusia 23 tahun ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan ayah dari Rizky Febian.

Hal itu terlihat saat Sule memposting di Instagram story-nya yang memperlihatkan Sule yang sedang menggenggam tangan yang mengenakan gelang dan jam. Diketahui gelang dan jam tangan itu milik Naomi Zaskia. Wanita cantik yang bisa merebut hati Sule ini diketahui sudah banyak membintangi judul sinetron maupun FTV.

 

Berikut fakta artis sekaligus model yang sedang menjalin hubungan dengan Entis Sutisna.

1. Berdarah Jerman-Bali

Naomi Zaskia, Aktris Muda yang Diduga Kekasih Baru Sule

Artis cantik yang lahir pada 20 September 1996 ini merupakan blasteran Jerman-Bali. Darah Jermannya ini ia dapatkan dari sang ayah yang memang merupakan orang Jerman, Norbert Appel. Perpaduan Indonesia-Jerman ini menambah kecantikan yang ia miliki, hidung yang mancung dengan kulit yang putih inilah yang membuat Sule jatuh hati padanya.

2. Bintang FTV

Naomi Zaskia, Aktris Muda yang Diduga Kekasih Baru Sule

Naomi sering sekali menghiasi layar kaca lewat aktingnya di berbagai FTV, terbukti dirinya sudah membintangi lebih dari 20 judul FTV. Judul FTV yang terakhir ia bintangi adalah Kebun Bunga Bermekar Cinta (2017). Artis yang memulai debutnya lewat sinetron Diam Diam Suka pada tahun 2013 ini diketahui pernah juga membintangi dua film, yaitu Guardian (2013), dan Miss Call (2015).

3. Sering Tampil Seksi

Naomi Zaskia, Aktris Muda yang Diduga Kekasih Baru Sule

Artis berusia 23 tahun ini sering memperlihatkan tubuh seksinya ke Instagram, terbukti di Instagram pribadinya @naonomnom, dihiasi dengan foto-foto seksinya. Saat berlibur pun Naomi tidak lupa mengabadikan momen dengan pakaian yang seksi yang ia gunakan.

4. Kenal Sule Sejak 2016

 

Naomi Zaskia, Aktris Muda yang Diduga Kekasih Baru Sule

Pertemuan Naomi dengan Sule diketahui sejak tahun 2016, kali itu pemilik nama asli Saskia Naomi Apple ini menjadi bintang tamu yang dibawakan oleh Sule dengan Andre Taulany. Saat acara tersebut Sule mengungkapkan kecantikan yang dimiliki oleh Naomi. Mengenakan baju berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitamnya, Naomi hadir bersama Jessica Iskandar, dan Tiwi Eks T2. Setahun kemudian Naomi juga kembali bertemu dengan Sule diacara yang sama, tepatnya pada Juni 2017.

 

(www.okezone.com)

Proses cerai Delon dan Yeslin Wang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun diam-diam, keduanya sudah sepakat bercerai.

"Penggugat dan tergugat itu sudah ada kesepakatan bercerai," ungkap kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar usai sidang, Kamis (10/1/2019).

Kata Osner lagi, kesepakatan cerai Delon dan Yeslin Wang sudah tertuang dalam surat pernyataan.

Delon Angkat Cinta Beda Agama di Single Terbaru

"Penggugat sudah membuat surat pernyataan. Itu belum lama diserahkan pada saya," tuturnya lagi.

Namun terkait kesepakatan yang sudah dibuat, kala itu pihak Yeslin Wang masih mengurus pendaftaran gugatan cerai baru di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Oleh karenanya, tim kuasa hukum Yeslin baru akan menunjukkan surat tersebut dalam sidang mendatang.

"Saya sampaikan ke Majelis Hakim supaya pada saat sidang hari Kamis tanggal 17 dibawa dan diajukan dalam persidangan," tutup Osner Johnson Sianipar.

 Delon dan Yeslin

Sidang cerai Delon dan Yeslin Wang sendiri mulanya dijadwalkan berlangsung hari ini. Namun karena Delon absen, Majelis Hakim akhirnya memutuskan sidang ditunda.

 

 

(www.okezone.com)

 Delon Thamrin tidak terlihat hadir di sidang cerai perdana dalam gugatan baru Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2019). Dia juga tidak mengutus tim kuasa hukumnya untuk datang memenuhi panggilan.

Terkait absennya Delon, pihak Yeslin Wang ternyata sudah mendapat kabar dari yang bersangkutan. Kata pengacara Yeslin, Andre Silitonga, Delon yang berstatus tergugat masih menghabiskan waktu di luar Indonesia.

 

Delon dan Yeslin

 

"Tergugat belum bisa hadir karena masih di luar negeri," ujarnya.

Sementara untuk absennya Yeslin Wang, Andre Silitonga mengatakan bahwa kliennya masih menghabiskan waktu libur. Namun selain karena alasan libur, Yeslin juga disebut Andre sedang mengalami masalah kesehatan.

"Ini ya, flu," tutur dia lagi.

 

 

Lantaran Delon Thamrin selaku tergugat belum memenuhi panggilan pengadilan, maka sidang cerainya dengan Yeslin Wang harus ditunda. Majelis Hakim memutuskan sidang baru akan digelar lagi pekan depan.

"Ditunda minggu depan, 10 Januari 2019," pungkas Andre Silitonga.

 

(www.okezone.com)

Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik dunia maya setelah beredar pose-posenya tanpa menggunakan hijab. Padahal Nikita Mirzani sendiri diketahui mengenakan hijab di pertengahan tahun 2018 lalu.

Kendati demikian, saat para awak media menyinggung hal tersebut lewat kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Pihak kuasa hukumnya enggan untuk membahas. Meski dirinya dan Nikita Mirzanimerupakan sahabat, Fahmi tahu betul bahwa itu merupakan urusan pribadi masing-masing.

 

 

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

 

"Ya karena itu persoalan pribadi langsung aja ke yg bersangkutan," ungkap Fahmi Bachmid saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (3/1/2018).

Namun Fahmi juga sempat memberikan nasihat pada Nikita Mirzani. Tetapi ia pun tak bisa berbuat banyak, lantaran hal itu sudah menjadi keputusan dari seorang Nikita Mirzani.

Fahmi hanya bisa berharap, bila keputusan dari Nikita bisa menjadi hal yang baik. Sebab ia tak bisa mengetahui apa alasan kuat dari Nikita menanggalkan hijabnya.

"Sudah kita nasehati, karena urusan habluminalloh itu urusan dia kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasehat," paparnya.

 

 

"Tapi apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan dirinya itu bukan orang lain yang tahu," tutupnya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa alasan kuat dari Nikita melepas hijabnya. Mengingat sampai dengan sekarang ini, Nikita belum mau angkat bicara terkait keputusannya tersebut.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2019/01/03/33/1999459/nikita-mirzani-lepas-hijab-sahabat-dekat-sudah-kita-nasehati)

Amarah Nikita Mirzani kembali tersulut, lewat story Instagram pribadinya, Niki panggilan akrabnya, mengekspresikan amarahnya teruntuk orang-orang yang membullynya.

Sekadar informasi, netizen memang cenderung menyerang Nikita dengan komentar miring setelah keputusannya melepas hijab.

Dalam kolom komentar pada unggahan foto Nikita Mirzani yang sudah tidak lagi mengenakan hijab, netizen beramai-ramai menanggapi penampilan baru ibu tiga orang anak ini.

 

Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada cukup banyak netizen yang mengolok-olok Nikita dengan julukan yang tidak senonoh.

Nikita Mirzani dalam story Instagramnya tampak seolah menantang para netizen yang telah membullynya. Dia bertanya siapa lagi yang ingin mengoloknya wanita tunasusila alias lonte.

“Mana ni enggak ada yang ngatain gue lonte lagi apa?” tanya Nikita Mirzani dalam story Instagram yang diberi latar belakang warna hitam, dikutip Okezone dari akun @nikitamirzanimawardi_17, Jakarta, Senin (31/12/2018).

Seolah tidak merasa sakit hati dengan lidah tidak bertulang para netizen yang mengoloknya, Nikita mengancam para pembully. Dia akan melaporkan orang-orang yang menyebut dirinya lonte ke pihak yang berwajib.

“Cus deh yang banyak. Habis itu gue pada laporin loe. Awas saja pada nangis-nangis minta maaf,” imbuh Nikita Mirzani.

Tidak hanya satu story Instagram saja yang Nikita bagikan untuk mengancam para pembully-nya di media sosial. Tapi ada story lainnya yang tidak kalah menakutkan, terkhusus bagi netter yang sempat mengoloknya.

 

Dalam story lainnya, tampak Nikita memberitahu netizen jika dia telah bergabung dalam sebuah grup whatsapp yang bernama “Cyber Indonesia”. Nikita Mirzani mengatakan akan mengirim hasil tangkapan layar yang berisi bully-an ke grup tersebut.

“Cus yang pada mau bully gua, nih gua kasih lihat whatsapp grup gua, tuh Cyber Indonesia, dengan senang hati tinggal gua capture dan gua kirim ke grup ini ya kan selesai,” tandas Nikita Mirzani.

 

 

Sekadar informasi, sebelumnya dalam unggahan foto Nikita Mirzani, ibu dari Laura, Azka, dan Aldiro tersebut diolok lewat kolom komentar. Oleh salah seorang pengikutnya Nikita disebut lonte.

“Mungkin dia masih pengen ngelonte,” tulis salah seorang netizen.

 

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/12/31/33/1998229/diolok-nikita-mirzani-akan-laporkan-netizen-pembully-dirinya)

Asyik di Facebook